Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Huawei P40 Pro Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini, Jumat, (10/4/2020) secara resmi mengumumkan hadirnya HUAWEI P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 April 2020  |  19:10 WIB
Kehadiran Huawei P40 Pro membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner. /Huawei
Kehadiran Huawei P40 Pro membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner. /Huawei

Bisnis.com, JAKARTA -- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini, Jumat, (10/4/2020) secara resmi mengumumkan hadirnya Huawei P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost.

Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia mengatakan bahwa konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order dengan harga Rp14.499 juta mulai dari 11 April hingga 17 April 2020.

Dia melanjutkan bahwa dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total hingga Rp 5 Juta dan cashback Rp 1 juta serta angsuran 0 persen hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital.

“Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April,” jelasnya lewat rilis resmi, Jumat (10/4).

Dia menyatakan dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming bahwa perangkat ini memiliki keunggulan fotografi dengan desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna.

“Kehadiran Huawei P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

huawei technologies Review gadget
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top