Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Blibli Buka Donasi Untuk Berantas Covid-19

Platform e-commerce, Blibli membuka donasi sekaligus memberikan sumbangan untuk penanganan wabah corona di Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 April 2020  |  19:41 WIB
VP Public Relations Blibli.com Yolanda Nainggolan (kedua kanan) memberikan pemaparan saat kunjungan ke Redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta, Rabu (4 - 3).
VP Public Relations Blibli.com Yolanda Nainggolan (kedua kanan) memberikan pemaparan saat kunjungan ke Redaksi Bisnis Indonesia di Jakarta, Rabu (4 - 3).

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dagang elektronik (e-commerce), Blibli membuka donasi dari masyarakat untuk penanganan wabah corona.

Di samping itu Blibli juga menyumbangkan alat perlindungan diri (APD), konsumsi, dan suplemen bagi para tenaga medis Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dengan nilai total Rp1 miliar.

Kusumo Martanto, CEO Blibli mengungkapkan bahwa pihaknya membantu sekitar 500 tenaga medis dengan menyalurkan 10.000 masker, 40.000 pasang sarung tangan medis, 1.000 jubah medis, dan 5.000 pasang pelindung sepatu.

Selain itu, untuk kategori konsumsi dan suplemen vitamin, pihaknya menyediakan 17.000 kotak susu UHT Frisian Flag Indonesia, 1.000 botol BRANDS Saripati Ayam PT Brands Suntory Indonesia, 120 botol minuman ion Pocari Sweat, dan 2.200 sachet Youvit Multimum

“Kami bersama dengan berbagai mitra yang tergabung dalam platform kami menyatukan suara untuk mendukung para tenaga medis RSPAD, yang merupakan rumah sakit rujukan pemerintah Indonesia untuk menangani COVID-19,” terangnya lewat rilisnya, Kamis, (2/4).

Selain sumbangan ini, Kusumo mengatakan turut membuka jalur donasi agar masyarakat dapat berkontribusi untuk para relawan dan sesama yang membutuhkan bersama Kitabisa dan BenihBaik dalam program “Bersama Kita Pulihkan Indonesia, Donasi Peduli Covid-19”.

“Program ini mengajak para pelanggan untuk ikut berpartisipasi dengan menukarkan poin di Blibli Rewards menjadi sejumlah dana donasi. Selain itu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam penggalangan dana ini dengan membeli voucher donasi di platform Blibli,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blibli.com Virus Corona
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top