BenihBaik dan Blibli Kolaborasi Galang Dana untuk Tenaga Medis

BenikBaik bersinergi dengan BliBli menggalang dana untuk pembelian alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis yang terlibat dalam penanganan virus Corona.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  18:10 WIB
BenihBaik dan Blibli Kolaborasi Galang Dana untuk Tenaga Medis
Petugas kesehatan memeriksa alat kesehatan di ruang IGD Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran itu siap digunakan untuk menangani 3.000 pasien. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A - Pool

Bisnis.com, JAKARTA – Platform penggalangan dana BenihBaik bekerja sama dengan BliBli menggalang dana untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) dan kelengkapan lainnya bagi tenaga medis dan juga relawan yang sedang berjuang memerangi virus Corona atau Covid-19.

"Untuk menghadapi wabah Covid-19 ini kita tidak bisa sendirian, harus secara gotong royong. Inilah alasan BenihBaik juga membuka peluang kolaborasi seluas-luasnya kepada partner strategis kami untuk bersama-sama saling membantu dalam menghadapi wabah ini. Diantara yang kami tunggu adalah kerjasama dengan Blibli yang merupakan salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia," kata Andy F. Noya, Founder BenihBaik.com melalui keterangan resmi Sabtu (28/3/2020).

Andy menjelaskan bahwa dengan adanya kerja sama tersebut, maka pelanggan BliBli akan memiliki kemudahan untuk berdonasi. Caranya dapat dilakukan dengan menukarkan Poin BliBli rewards untuk berdonasi atau dengan membeli voucher donasi.

"Uang hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi pahlawan terdepan dalam perang wabah ini," imbuhnya.

Keseluruhan donasi yang dikumpulkan akan disalurkan sebagian melalui BenihBaik tidak hanya untuk pengadaan APD, tapi juga untuk penyediaan produk-produk sanitasi, mulai dari antiseptik hingga disinfektan bagi mereka yang berada di garda depan maupun rentan terhadap Covid-19.

Adapun, bagi para pelanggan yang ingin berdonasi baik melalui penukaran Blibli Rewards atau voucher dapat mengakses halaman depan Blibli di mana terdapat tautan ke microsite “Donasi Peduli Covid-19" yang dibuat untuk penggalangan dana.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
donasi, blibli.com, Virus Corona, covid-19

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Fitri Sartina Dewi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top