Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vivo Siapkan Program Penjualan Ponsel Melalui Pesan-Antar

Vivo mengeluarkan terobosan pesan antar untuk penjualan ponsel Vivo V19 guna menyiasati kebijakan pemerintah menerapkan phisycal distancing.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  21:28 WIB
Produk terbaru Vivo V19 8GB RAM - 128GB ROM
Produk terbaru Vivo V19 8GB RAM - 128GB ROM

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo Indonesia meluncurkan inovasi berupa penjualan vivo V19 dengan program layanan antar ke rumah.

Strategi itu memungkinkan konsumen untuk mendapatkan ponsel terbaru Vivo tanpa harus mengunjungi Vivo store.

Adapun setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu, Vivo V19 hari ini mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui vivo official store, marketplace mitra yakni Shopee dan Tokopedia serta retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp4,299 juta untuk vivo V19 8GB RAM/128GB ROM.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan bahwa setelah melalui masa pre-order, Vivo menawarkan sejmlah promo penjualan.

“Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis, (26/3/2020).

Selain memulai penjualan, Edy menyatakan pihaknya akan membuka periode preorder secara daring mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256GB ROM, dengan harga Rp 1,299 juta.

“Kami juga menyiapkan program Layanan Antar ke Rumah yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone Vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi Vivo Store,” jelasnya.

Edy menyampaikan Vivo V19 menawarkan berbagai fitur seperti desain Ultra O Screen yang menyematkan punch hole dengan diameter terkecil di kelasnya saat ini dan fitur Super Night Mode di teknologi kamera 32MP Selfie Camera serta 48MP AI Quad Camera yang dapat menghasilkan foto jernih di kondisi minim cahaya atau di malam hari.

Vivo V19 juga dilengkapi dengan dua varian memori, 8GB RAM dengan 128GB/256GB ROM. Selain itu, Vivo V19 juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang memastikan performa aplikasi serta sistem dapat beroperasi dengan mulus dalam berkegiatan.

Adapun untuk penggemar game, Edy menjelaskan bahwa produknya dilengkapi fitur Ultra Game Mode dan Multi Turbo yang memberikan pengalaman bermain gim yang menarik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel pintar vivo
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top