Vivo Indonesia Targetkan Produksi Jutaan Smartphone

Vivo menargetkan dapat memproduksi gawai pintar hingga jutaan unit pada tahun depan setelah pada 2019 pihaknya telah memperluas pabrik keduanya di Cikupa, Tangerang, Banten. 
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 27 Desember 2019  |  01:36 WIB
Vivo Indonesia Targetkan Produksi Jutaan Smartphone
(Dari kiri) Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dan Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia menunjukkan Vivo V15 Pro pada acara peluncuran - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA--Vivo menargetkan dapat memproduksi gawai pintar hingga jutaan unit pada tahun depan setelah pada 2019 pihaknya telah memperluas pabrik keduanya di Cikupa, Tangerang, Banten. 

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengungkapkan perluasan pabrik yang dilakukan pada tahun ini mampu membuat kapasitas produksi lebih dari ratusan ribu unit selama 2019. 

"Pada tahun depan, vivo menargetkan jutaan unit smartphone berbagai seri mampu diproduksi melalui kedua pabrik yang telah ada," kata Edy dalam siaran pers, Selasa (26/12/2019).

Dia menuturkan peningkatan produksi yang terjadi membuat basis produksi Vivo menyerap lebih banyak tenaga kerja pada tahun depan. 

Tidak hanya itu, lanjutnya perusahaan juga melakukan riset yang semakin komprehensif menyambut 2020 untuk lebih memahami lagi tren dan kebutuhan konsumen yang akan diimplementasikan dalam produk, inovasi, layanan, dan sebagainya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
vivo, smartphone

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top