Oppo Find X2 Series Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Yustinus Andri DP
Rabu, 4 Maret 2020 | 14:00 WIB
Oppo Find X2./ Oppo
Oppo Find X2./ Oppo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Oppo bakal kembali meluncurkan produk ponsel pintar segmen flagship terbarunya, yakni OppoFind X2 dan Find X2 Pro.

Seperti dikutip dari GSM Arena, kedua ponsel tersebut akan dirilis pada 6 Maret 2020. Sejumlah spesifikasi dari kedua ponsel itu ditunjukkan secara satu persatu oleh Oppo melalui akun Twitter-nya yakni @oppo.

Terbaru, produsen ponsel asal China itu menunjukkan kemampuan refresh rate layar 120Hz yang diusung oleh Oppo Find X2.

 Presiden Pemasaran OPPO Global, Brian Shen, dalam cuitannya yang dicuit ulang oleh Oppo menunjukkan kelebihan Oppo Find X2 yang memiliki layar yang lebih responsif dibanding ponsel lain  lantaran dibekali refresh rate layar 120Hz.

“Sayang sekali saya hanya bisa menunjukkan kepada Anda betapa kerennya layar #OPPOFindX2 melalui video gerak lambat. Tunggu sampai Anda melihatnya secara langsung,” cuit Brian melalui akun Twitternya, @BrianShenYiRen, Rabu (4/3/2020).

Adapun, fitur refresh rate layar 120hz merupakan salah satu kelebihan yang diusung oleh OppoFind X2 dan Find X2 Pro. Keduanya juga dibekali oleh ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

Di sisi lain, layar kedua ponsel tersebut juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Selain itu keduanya juga dibekali oleh chipset Snapdragon 865 yang mampu menopang dual mode 5G serta kamera depan 32 megapiksel (MP).

Adapun, menurut GSM Arena keduanya memiliki perbedaan di sisi baterai di mana Find X2 pro memiliki spesifikasi 4260 mAh, sedangkan Find X2 dibekali 4200mAh. 

Di samping itu Oppo Find X2 dikabarkan memiliki tiga kamera, yaitu 48MP ultra-wide, 13MP lensa telephoto, dan  12MP lensa film Sony.

Sementara itu, Oppo Find X2 Pro didukung oleh 13MP lensa telephoto periskop, 48MP ultra-wide, dan 48MP yang memiliki fokus omni-directional.

Namun demikian, hingga saat ini belum diketahui berapa bocoran harga ponsel tersebut.

OPPO dijadwalkan bakal meluncurkan Find X2 serises melalui siaran langsung di akun YouTube-nya. Sesi peluncuran secara daring itu akan dihelat pada 6 Maret 2020 pukul 16.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper