XL Luncurkan Axis Forever Play untuk Gamers

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 16 Desember 2019 | 13:58 WIB
Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke  (tengah) menunjukan fitur baru di AXISNET, Senin (16/12)./Istimewa
Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke (tengah) menunjukan fitur baru di AXISNET, Senin (16/12)./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk. melalui Axis meluncurkan program “Axis Forever Play” dan produk “Axis Unlimited Gaming” untuk membuat pelanggan makin nyaman dalam bermain gim.

Produk ini memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus kuota games sebesar 1GB/hari khusus untuk bermain gim, yang dapat dimanfaatkan sejak 16 Desember 2019.

Director Commercial XL Axiata Allan Bonke mengatakan bahwa permintaan layanan mobile gaming  terus mengalami peningkatan. Pelanggan Axis yang mayoritas dihuni oleh generasi muda, gemar bermain gim.

Allan mengatakan untuk mengaktifkan produk baru ini pelanggan harus memiliki aplikasi AXISnet. Di sana terdapat fitur baru yakni “Unlimited Gaming button”. 

Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utamanya.

“Ini merupakan fitur yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia, bahkan di dunia. Terobosan-terobosan ini juga merupakan komitmen AXIS untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pecinta terlebih oleh industri e-sports,” kata Allan di Jakarta, Senin (16/12/2019).

Merek AXIS merupakan salah satu brand dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk mahasiswa. Saat ini AXIS memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik.  Sementara itu pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper