Multipolar Technology Tawarkan Solusi Pengalaman Everything-as-a-Service

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 November 2019 | 10:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Multipolar Technology Tbk menawarkan HPE GreenLake sebagai solusi sesuai kebutuhan pengembangan infrastruktur TI yang menciptakan pengalaman Everything-as-a-Service dengan skema pay-per-use (pembayaran-per-pemakaian).

Solusi ini memungkinkan perusahaan mengadopsi model konsumsi TI secara fleksibel, yang bisa dengan mudah ditingkatkan atau diturunkan kapasitasnya, dan juga dapat disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. 

"Konsep ini menarik. Di saat pengetatan budget untuk pembelian atau investasi TI, HPE GreenLake bisa jadi solusi yang fleksibel dan ekonomis dengan konsep pay-per-use atau bayar sesuai pemakaian," ujar Suyanto Halim, Director of Account Management PT Multipolar Technology Tbk. 

"Kita tetap punya fleksibilitas untuk pengembangan TI saat dibutuhkan peningkatan kapasitas, dan sekaligus memegang kendali penuh atas akses dan pengelolaannya karena perangkat berada di tempat kita sendiri sehingga tetap bisa memenuhi aspek compliance," tambah Suyanto. 

HPE GreenLake menyediakan fleksibilitas dan nilai ekonomis layaknya public cloud dengan keamanan dan manfaat on-premise. Solusi ini merupakan pilihan cerdas yang memudahkan perencanaan belanja TI sehingga investasi di awal bisa ditekan. Perangkat yang berada di lokasi pengguna tentunya merupakan nilai tambah karena pengguna memiliki kendali penuh atas pengelolaannya dan sesuai dengan pemenuhan regulasi.

Mengacu pada laporan Forrester terhadap HPE GreenLake, disebutkan bahwa dengan mengimplementasikan solusi ini, perusahaan mampu menghemat capital expenditure sebesar 30%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper