Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

XL Axiata Gandeng Vidio, Perkaya Konten di XLHome

 PT XL Axiata Tbk meningkatkan bisnis internet sambungan tetap atau fixed broadband XL Home, dengan memperkaya konten layanan premium dengan bekerja sama dengan PT Vidio Dot Com penyedia layanan online video streaming dengan brand Vidio. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 22 November 2019  |  17:02 WIB
XL Axiata Tower, Jakarta. -Bisnis.com - Samdysara Saragih
XL Axiata Tower, Jakarta. -Bisnis.com - Samdysara Saragih

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk meningkatkan bisnis internet sambungan tetap atau fixed broadband XL Home, dengan memperkaya konten layanan premium dengan bekerja sama dengan PT Vidio Dot Com penyedia layanan online video streaming dengan brand Vidio. 

Vidio memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, hiburan, sinetron, dan olahraga. Penandatangan kesepakatan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu langkah XL untuk menjadikan XL Home sebagai pusat hiburan rumah bagi para pelanggan XL.

Dia mengatakan Vidio merupakan salah satu penyedia konten premium lokal maupun internasional terbaik di Indonesia. Perseroan ingin pelanggan XL Home mendapatkan manfaat yang maksimal, termasuk konten-konten premium terbaik.

“Kami menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home,” kata Navalekar dalam siaran pers, Jumat (22/11/2019).  

Navelakar mengatakan alasan XL Axiata memilih Vidio antara lain karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk juga siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron, dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby.

Selain itu, Vidio juga memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk menikmati siaran 24 jam drama Korea, drama India, drama lokal, hingga film-film Hollywood, Bolywood, dan Asia.

Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah.

Kini jangkauan XL Home telah melayani 11 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru.    

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top