imoo Luncurkan Watch Phone Flip Pertama di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 November 2019 | 13:25 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen teknologi khusus anak-anak, imoo meluncurkan produk imoo Watch Phone Z6, watch phone flip pertama di dunia yang memiliki dual camera.

Menurut Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia, peluncuran produk ini merupakan hasil riset perusahaan atas kebutuhan watch phone anak-anak.
 
“Kami mencoba meneliti dan memahami setiap anak dan orang tuanya berbasis negara. Karena setiap anak memiliki kultur lingkungan yang berbeda-beda” tuturnya.
 
Dia menjelaskan ada beberapa fitur yang ditawarkan  imoo Watch Phone Z6. Pertama dari front & Rear Dual Camera. Mode flip pada imoo Watch Phone Z6 adalah sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang. imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Sehingga, ketika melakukan panggilan video orang tua melalui smartphone bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang. Konfigurasi pada imoo Watch Phone Z6 dipegang penuh oleh orang tua, jadi penggunaan imoo Watch Phone berada dalam parent control.

Selain itu, Z6 juga memiliki fitur Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat. Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z6 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat.

Selain itu Z6 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 8 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z6 adalah Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri saat ini.

“Dengan dua kamera seperti ini, maka orang tua bisa melihat keadaan sekitar anak karena bisa melakukan pergantian kamera pada ponsel mereka ketika video call. Jika pakai kamera depan, bisa melakukan komunikasi tatap muka dengan anak. Dan kamera belakang berfungsi untuk melihat kondisi lingkungan di sekitar mereka sehingga bisa mengantisipasi jika berada di tempat yang tidak kondusif,” jelasnya.

Selain kamera, fitur multi-type locating yang ditanam di dalam seri terbaru ini bisa mendeteksi keberadaan anak.
 
Selain dari sisi teknologi, imoo pun juga menitikberatkan keamanan data pribadi penggunanya dengan membangun lokasi server dan video call server di seluruh dunia. Tingkat perlindungan privasi tersebut sejajar dengan tingkat keamanan bank.
 
“Jadi kita benar-benar ingin menciptakan produk berkualitas, nyaman, aman dan menjadi solusi bagi pangsa pasar imoo.”
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper