6.500-an Konsumen Berebut Jadi Pemilik Perdana Huawei Mate 30 Pro

Yudi Supriyanto
Selasa, 12 November 2019 | 23:15 WIB
HUAWEI Mate 30 Pro./Huawei
HUAWEI Mate 30 Pro./Huawei
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei mencatatkan lebih dari 6.500 konsumen melakukan registrasi dan berharap menjadi yang pertama untuk mendapatkan Mate 30 Pro dari 2 sampai 11 November 2019.

Moh. Ilham Pratama, PR Manager Huawei CBG Indonesia, mengungkapkan Huawei telah mengkonfirmasi bahwa smartphone flagship terbarunya, HUAWEI Mate 30 Pro, akan segera hadir di pasar Indonesia pada minggu ini.

“Konsumen Indonesia yang berminat untuk memiliki smartphone Mate 30 Pro lebih awal, dibuka pendaftaran online, yang nantinya mereka akan dipilih untuk dapat melaju ke tahap berikutnya yakni periode pre-order,” kata Ilham dalam siaran pers, Selasa (12/11/2019).

Dia menuturkan periode pendaftaran daring registration of interest (ROI) HUAWEI Mate 30 Pro berlangsung sejak 2 hingga 14 November 2019.

Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian secara pre-order pada 15-22 November 2019 di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza.

Dia menambahkan pendaftaran pre-order juga dapat dilakukan di 15 toko lainnya, yakni di Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Huawei Experience Shop BRI II, Megastore Mal Kelapa Gading 2, Erafone PX Pavilion ST Morits, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.

Pada masa pre order, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni layanan jaminan garansi satu tahun berarti menjadi 24 bulan dan garansi layar selama 3 bulan.

Kemudian terdapat juga berbagai hadiah menarik, seperti voucher Huawei senilai Rp350.000 yang dapat digunakan di Huawei AppGallery, serta subsidi Rp1 juta untuk trade in.

Konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barangnya mulai 23 hingga 29 November 2019.

HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur. Dari sisi prosesor, Mate 30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 series. Kirin 990 diklaim mampu memberikan performa yang tinggi dengan memakan daya rendah, sehingga daya tahan baterai pun menjadi lebih efisien.

Pengalaman pengguna pun menjadi prioritas utama dengan dihadirkannya berbagai fitur AI. Pengguna dimungkinkan men-scroll layar tanpa perlu sentuhan langsung dengan fitur gesture control yang terpasang.

HUAWEI Mate 30 Pro juga akan mengusung desain horizon display sehingga pengguna dapat menikmati visual yang lebih luas dan jernih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yudi Supriyanto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper