Samsung dan Vidio Hadirkan Konten Premium 24 Jam Penuh

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 11 November 2019 | 06:34 WIB
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan aplikasi Vidio memberikan tayangan premium kepada pengguna Samsung Smart TV keluaran tahun 2019 selama 12 bulan.

Head of Product Marketing TV & Audio Visual Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin, mengemukakan pengguna akan mendapatkan tayangan tersebut, jika membeli Samsung Smart TV pada periode 12 November-31 Desember 2019.

Tayangan ekslusif tersebut dapat dinikmati pengguna selama satu tahun penuh ke sejumlah channel TV berbayar mulai dari drama, film dan liga Eropa selama 24 jam penuh.

Melalui aplikasi Vidio, group EMTEK (EMTK), yang tertanam dalam Samsung Smart TV, pengguna TV dapat menikmati berbagai konten dari langganan Vidio Premier Platinum eksklusif seperti UEFA Champions League, UEFA European League, dan NBA.

"Merayakan 50 tahun Samsung berinovasi untuk konsumen, kami menghadirkan tayangan video streaming yang semakin digemari keluarga Indonesia melalui beragam konten berkualitas selama 24 jam non-stop dari channel-channel premium Vidio," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab mengemukakan pengguna Samsung Smart TV tidak hanya mendapatkan konten premium, tapi juga siaran berkualitas HD pada 20 kanal televisi nasional dan siaran Liga 1 serta Liga 2 sepakbola Indonesia.

"Pengguna Samsung Smart TV akan terpuaskan dengan variasi konten yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga,” katanya.

Samsung juga memperkenalkan Smart TV terbarunya yaitu Samsung UHD 4K TV RU7400 dengan luas layar bervariasi yaitu 50, 55, dan 65 inci. 

Samsung UHD 4K TV RU7400 tersebut memiliki fitur andalan yaitu Dynamic Crystal UHD Processor, konten dengan kualitas gambar SD (480p) dan FHD (1080p) akan ditingkatkan menjadi gambar dengan kualitas 4K.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper