Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tingkatkan Kenyamanan Berplesir, Gojek Kerja Sama Dengan RedDoorz

Gojek melalui layanan GoFood dan GoMassage bekerja sama dengan platform pemesanan hotel daring RedDoorz.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 30 Oktober 2019  |  19:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek melalui layanan GoFood dan GoMassage bekerja sama dengan platform pemesanan hotel daring RedDoorz.

Kerja sama tersebut yang bertujuan memberikan pengalaman plesiran yang menarik, nyaman, dan tanpa ribet kepada pengguna tersebut menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan.

Selain itu, kerja sama ini pun merupakan langkah konkret dalam meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan melihat adanya peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019.

"Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik di kota wisata," ujar Michael dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (30/10/2019).

Melalui kerja sama tersebut, setiap tamu yang menginap di properti milik RedDoorz berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk pemesanan di aplikasi GoFood senilai Rp20.000.

"Mudahnya lagi, dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di 9 kota dimana program ini dijalankan," lanjutnya.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna lama.

Adapun, untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan. 

Gojek sendirti terus menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui kampanye Wonderful Indonesia dalam mempromosikan kuliner lokal dan mempertemukannya dengan para wisatawan.

Sementara itu, Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz Mohammad Bayu Prakosa mengatakan kerja sama ini juga merupakan perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Selain di Jabodetabek, program serupa juga akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali, dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

Tidak hanya memudahkan konsumen, hadirnya ekosistem Gojek di RedDoorz juga membuka akses pasar yang lebih luas bagi mitra pedagang GoFood dan mitra GoMassage.

Sampai dengan saat ini, mitra pedagang Gojek mampu meningkatkan pendapatan hingga 3,5 kali lipat sejak bergabung di GoFood. Sementara, mitra  GoLife mampu meningkatkan penghasilan hampir 1.5 kali lipat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel budget Gojek
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top