Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Mimpi Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata

Grab diharapkan dapat membantu memberikan solusi kemudahan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dialami oleh masyarakat dalam kesehariannya.
Puput Ady Sukarno & Sri Mas Sari
Puput Ady Sukarno & Sri Mas Sari - Bisnis.com 28 Oktober 2019  |  11:13 WIB
Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kiri) dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Hery Trianto - Bisnis/Rahmad Fauzan
Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kiri) dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Hery Trianto - Bisnis/Rahmad Fauzan

Grab, aplikasi transportasi berbasis teknologi digital asal Singapura, yang kini juga telah hadir di 224 kabupaten atau kota di Indonesia bermimpi ingin menjadi aplikasi yang dapat digunakan untuk segala hal, kapan saja dan dimana saja.

“Mimpi saya itu Grab ini masuk kepada everyday, everything, super-apps. Aplikasi untuk semua,” ujar Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, belum lama ini.

Pria yang hobi traveling itu menyatakan Grab dapat membantu memberikan solusi kemudahan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dialami oleh masyarakat dalam kesehariannya.

“Bukan hanya memberikan solusi, tapi juga memberikan kemudahan buat masyarakat. Kami ingin mimpi ini terlaksana,” kata pecinta kuliner Tanah Air tersebut.

Untuk mewujudkan mimpi itu bukanlah hal yang mustahil, meskipun juga bukan hal yang mudah. Meski begitu, dia akan terus menggaungkan bahwa dengan teknologi, bisa menghadirkan kebaikan bagi banyak orang.

“Kami sangat senang orang bisa terbantu danl terpenuhi kebutuhan kesehariannya, mulai bangun tidur, sarapan, baca berita dan lain-lain. Everyday, everything. Value-nya tadi, dengan Grab for good, orang menggunakan aplikasi kami karena merasa itu berguna,” terangnya.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grab indonesia
Sumber : Bisnis Indonesia
Editor : Hendra Wibawa

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top