TikTok Luncurkan #jelajahkuliner2

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 14 Oktober 2019 | 16:59 WIB
Aplikasi Tik Tok di Play Store
Aplikasi Tik Tok di Play Store
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan platform TikTok menggandeng Shaburi meluncurkan tantangan #jelajahkuliner2 untuk penggunanya di Indonesia.

Head of Marketing TikTok Indonesia, Dina Bhirawa menjelaskan bahwa alasan pihaknya meluncurkan tantangan itu, karena pada tantangan sebelumnya #jelajahkuliner, TikTok berhasil mendapat banyak peminat di Tanah Air. 
 
Dia optimistis tantangan #jelajahkuliner2 tersebut dapat menambah kreativitas penggunanya serta mengajak semua foodies untuk menikmati dan mengabadikan makannya melalui aplikasi TikTok.
 
"TikTok merupakan platform untuk kreasi dan kreatifitas. melalui tantangan #jelajahkuliner2 ini, kami ingin mengajak semua foodies menikmati makanan dan mengabadikannya melalui TikTok,” tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (13/10).
 
Dia juga menjelaskan tantangan #jelajahkuliner2 tersebut mendapatkan respon positif dari restoran Shaburi. Menurutnya, setiap konsumen Shaburi akan mendapatkan diskon 20% jika mengunggah makanannya di aplikasi TikTok.
 
"Kami juga senang mendapatkan tanggapan yang positif dan dukungan dari industri Food and Beverage (F&B) termasuk dari restoran Shaburi,” katanya.
 
Seperti diketahui, tantangan #jelajahkuliner2 itu berlangsung di platform TikTok mulai 3 Oktober-9 November 2019. Pengguna aplikasi tersebut bisa mendapatkan diskon 20% jika mengunggah video ketika makan di Shaburi ke aplikasi TikTok.
 
Selain mendapatkan diskon, pengguna juga dapat kesempatan untuk memenangkan iPhone 11 dan voucher paket AYCE Shaburi dan Kintan Buffet Package Nomor 1 selama setahun untuk dua orang pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper