Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkomsel Luncurkan Paket OMG

PT Telekomunikasi Selular memperkenalkan paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) untuk memanjakan para pelanggan dalam mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  23:15 WIB
Telkomsel - Istimewa
Telkomsel - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular memperkenalkan paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) untuk memanjakan para pelanggan dalam mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media.

Paket Kuota Data OMG! menyediakan kuota khusus, di luar kuota utama, yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.  

Saat pelanggan menggunakan aplikasi tersebut, kuota yang digunakan terlebih dahulu adalah Kuota Data OMG!. Adapun kuota data utama masih tetap tersimpan sampai Kuota Data OMG! habis.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Paket Kuota Data OMG! dhadirkan sebagai solusi atas meningkatnya minat pelanggan  dalam mengadopsi layanan digital seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media.

Dia berharap paket baru ini mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh pengguna data.

“Telkomsel senantiasa menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan,” kata Nirwan dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (7/10/2019). 

Diketahui pada semester 1/2019, layanan digital Telkomsel tumbuh sekitar 31% dan pelanggan data tumbuh sekitar 17% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun jaringan broadband Telkomsel telah menjangkau sekitar 97% wilayah populasi seluruh Indonesia.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top