Advantech Luncurkan Mesin Cerdas berbasis Solusi IOT

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 September 2019 | 07:59 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Advantech meluncurkan SRP sebagai solusi total terdiri dari perangkat keras tertanam dan IOT platform perangkat lunak (PaaS) dengan solusi untuk pelanggan di domain yang berbeda dalam Taiwan Excellen.

Dengan Visi membangun Smart City, Advantech merangkul trend IOT, big data, dan artificial intelijen dengan beberapa terobosan teknologi.

Saat ini Advantech mempromosikan solusi perangkat keras dan perangkat lunak IoT dengan inti Edge Intelligence WISE-PaaS yang dapat membantu mitra bisnis dan klien dalam menghubungkan rantai industri mereka.

Advantech juga bekerja dengan bisnis mitra untuk bersama-sama menciptakan ekosistem bisnis yang mempercepat tujuan intelijen industri yang diantaranya seperti pencahayaan Kota untuk optimalisasi dan efisiensi energi yang digunakan, Pencahayaan wilayah terpencil.

Kemudian Halte Bus atau Pemberhentian Bus, berupa sistem informasi bagi penumpang, Sistem tracking otomatis ketika bus datang/berangkat pada halte bus.

iWater Management, untuk pengolahan limbah air, Pembuangan Limbah Domestik daerah terpencil, pemantauan Kualitas Udara dan persewaan Motor dan Tempat Parkir Mobil Umum.

Advantech sebagai Mitra untuk Era Kota Cerdas Istilah "Smart City" bukan lagi konsep baru. Dengan pesatnya perkembangan Internet of Things (IoT), kota-kota besar secara dramatis meningkat dan berkembang di seluruh dunia. Perkembangan smart city juga mendorong kolaborasi, integrasi, dan output layanan keseluruhan dari rantai industri yang ada, menghadirkan peluang untuk berubah.

Advantech berharap dapat berfungsi sebagai penggerak smart city di masa depan dengan membantu industri dan pemerintah dalam mewujudkannya visi Smart city, jelas Ramdhani Gumilar, Country sales Director Advantech di Konferensi Asia IoT Business Platform (AIBP) di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper