Versa Technology Keluarkan Dua Aplikasi Terbaru

Mengikuti persaingan dan perkembangan dunia usaha yang ada PT Versa Technology mempersembahkan peluang usaha baru bagi para mitra, UMKM dan masyarakat umum.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 September 2019  |  19:31 WIB
Versa Technology Keluarkan Dua Aplikasi Terbaru
Ilustrasi - Istimewa/Kemenag

Bisnis.com, JAKARTA - PT Versa Technology sebagai Perusahaan Teknologi Informasi yang berdiri sejak tahun 2004 melakukan inovasi produk terbaru untuk para mitra usaha yang ada dengan menekuni bidang usaha PPOB dan Pembayaran serta Jasa Perjalanan.

Mengikuti persaingan dan perkembangan dunia usaha yang ada PT Versa Technology mempersembahkan peluang usaha baru bagi para mitra, UMKM dan masyarakat umum.

Dua aplikasi baru yang mengutamakan sisi secure bagi para pemakai dan pelaku usaha yang akan bergabung di dalamnya. PT Versa Technology meluncurkan Atris Corner dan Umroh Konsorsisum.

Atris Corner adalah product multi kurir dengan jaringan dari peusahaan ekspedisi JNE, JNT, Sicepat dan Porter. Produk ini memberikan fasilitas layanan multi kurir dengan cakupan pengiriman secara nasional.

Sedangkan umroh konsorsium merupakan platform bagi para perusahaan penyelengara Umroh untuk mengambil komponen-komponen paket perjalan ibadah umroh dengan lebih aman dan mudah dalam mengatur persiapan, pemesanan dan pelaksaan.

Aplikasi ini juga akan memudahkan para pengguna dan calon jamaah yang ada dalam memperoleh kepastian dan jaminan keberangkatan sesuai dengan biaya dan jadwal yang diharapkan.

"Dengan pengalaman dan reputasi produk produk PPOB, pembayaran dan travelling sebelumnya, kami berharap adanya dua layanan aplikasi baru ini akan memberikan kontribusi serta sumbangsih bagi para mitra yang banyak telah men-support dan bekerja sama dengan PT Versa Technology selama ini," ujar Rahmat Ibrahim, Head Of Bussines Development PT Versa Technology, Kamis (5/9/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telekomunikasi

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top