Samsung Galaxy Note 10 Mulai Preorder Besok, Berapa Harganya?

eri terbaru Samsung Galaxy, yakni Samsung Galaxy Note10 dan Samsung Galaxy Note10+ akan memulai penjualan preorder-nya di Indonesia besok, Jumat (9/8/2019), mulai pukul 00.00 WIB.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  17:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Seri terbaru Samsung Galaxy, yakni Samsung Galaxy Note10 dan Samsung Galaxy Note10+ akan memulai penjualan preorder-nya di Indonesia besok, Jumat (9/8/2019), mulai pukul 00.00 WIB.

Annisa maulina, IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan produk tersebut dibanderol dengan 3 varian harga. Untuk Samsung Galaxy Note10 RAM 8GB dengan memori internal 256GB dilepas dengan banderol Rp13.999.000.

Sementara untuk Samsung Galaxy Note10+ RAM 12GB dengan memori internal 256GB, dilepas dengan harga Rp16.499.000. Varian harga terakhir, yakni untuk Samsung Note10+ RAM 12 dengan meori internal 512GB dibanderol dengan harga Rp18.999.000.

"Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ akan tersedia di toko-toko ritel secara serentak di seluruh dunia pada 23 Agustus 2019, dan dengan beberapa varian warna, yaitu aura glow, aura white, dan aura black," jelasnya, Kamis (8/8/2019).

Adapun, untuk pembelian melalui pre-order, kedua  Galxy Note10 dan Galaxy Note10+ bisa dibeli di situs www.samsung.com/id/galaxylauncpack dan pembeli akan menerima Samsung seri Galaxy Note10 pada 22 Agustus 2019.

Tampilan

Untuk masalah tampilan, seri Samsung Galaxy Note10 bisa dibilang merupakan gawai yang tidak hanya memenuhi standar desain tampilan untuk sekedar agar enak dilihat.

Adapun, setiap elemen yang terdapat di Galaxy Note 10 dibuat sehalus mungkin, tipis, dan terbebas dari untuik ketidaknyamanan seperti apapun. Sehingga pengguna dapat mencurahkan seluruh perhatiannya untuk fokus terhadap ide, proyek, atau pun konten yang nilainya lebih penting.

Adapun, produk ini memiliki dua ukuran, antara lain; pertama, Galaxy Note10 yang memiliki ukuran 6,3 inci dengan model Cinematic Infinity Display. Kedua, Galaxy Note10+ yang didukung dengan layar besar berukuran 6,8 inci dengan model Cinematic Infinity Display yang tetap mempertahankan kemudahan pengguna ketika menggunakannya.

Dilihat dari segi fisik, seri Galaxy Note10 dikonstruksi dengan teknologi layar yang didesain sedemikian rupa sehingga membuat pengguna benar-benar merasa seperti tengah menyaksikan siaran TV, film, atau pun bermain gim gim favorit.

Sudut-sudut kedua varian Galaxy Note10 yang dibuat dengan gaya Cinematic Infinity Display juga hampir tidak memiliki bezel, di mana pemotongan yang dilakukan untuk tampilan bawaan dan kamera depannya cukup minim guna mencapai desaing yang berimbang.

Tampilan tersebut dipastikan dapat menciptakan pengalaman pengguna yang sangat baik.

Adapun, kualitas tampilan Galaxy Note10 tidak perlu diragukan lagi karena gawai ini dilengkapi dengan tampilan Dynamic AMOLED yang sudah mendapatkan penghargaan.

Dengan dukungan layar tersertivikasi HDR10+ serta Dynamic Tone Mapping, foto dan video di ponsel ini dipastikan lebih cerah dari perangkat Note sebelumnya. Sementara itu, dengan dengan fitur The Eye Comfort pada tampilannya mengurangi cahaya biru tanpa memengaruhi kualitas warna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung galaxy

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top