Raih Pasar, Datascrip Buka Kantor Penjualan Cabang di Semarang

PT Datascrip membuka kantor penjualan cabang di Kota Semarang guna meraih pasar seiring pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Jawa Tengah.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  23:40 WIB
Raih Pasar, Datascrip Buka Kantor Penjualan Cabang di Semarang
PT Datascript targetkan penjualan di Balikpapan naik 15%. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—PT Datascrip membuka kantor penjualan cabang di Kota Semarang guna meraih pasar seiring pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Jawa Tengah.

Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT Datascrip, meyakini kehadiran Datascrip KPC Semarang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah.

“Kami bersyukur, seiring bertambahnya usia Datascrip terus melebarkan sayap untuk menjangkau pelanggan kami di seluruh Indonesia dan turut mendukung pembangunan ekonomi di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Liana dalam siaran pers, Rabu (7/8/2019).

Dia menuturkan, para pelaku usaha, instansi pemerintahan, dan perkantoran di Jawa Tengah membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivitas operasional sehari-hari seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah.

Saat ini, perusahaan telah memiliki kantor penjualan cabang yang tersebar di 12 kota selain Semarang. Kota-kota tersebut antara lain, Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar, dan Bali.

Adapun kantor pusat perusahaan berada di Kemayoran, Jakarta. Perusahaan, lanjutnya juga memiliki showroom di Jakarta Design Center (JDC). Tidak hanya itu, Datascrip juga memiliki toko online.

Untuk diketahui, Datascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dari beberapa merek, di antaranya Canon untuk produk pencitraan digital, Casio, Panasonic dan Optoma untuk produk proyektor.

 Untuk produk CCTV, fingerprint, dan business machine terdapat merek Secure. Kemudian, Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne untuk produk alat tulis. Adapun untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan sebagainya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
datascrip

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top