Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jumlah Pelanggan IndiHome Capai 6,5 Juta

PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk mengklaim jumlah pelanggan IndiHome secara keseluruhan saat ini sudah mencapai 6,5 juta dengan target akhir tahun mencapai sekitar 7 juta hingga 7,5 juta pelanggan
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  09:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk mengklaim jumlah pelanggan IndiHome secara keseluruhan saat ini sudah mencapai 6,5 juta dengan target akhir tahun mencapai sekitar 7 juta hingga 7,5 juta pelanggan.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan dari total tersebut, jumlah aktif user untuk Indihome UseeTV sudah menjangkau lebih dari 1,5 juta pelanggan yang tersebar di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia.

Menurutnya, layanan IndiHome UseeTV tidak hanya terfokus pada channel-channel internasional premium tetapi juga menyuguhkan lima channel lokal premium yang diproduksi secara inhouse yaitu UseePrime, UseePhoto, UseeSports, idKU Channel, dan ruang Trampil.

"Seluruh inhouse channel merupakan komitmen IndiHome untuk menjadi wadah bagi kegiatan anak bangsa mulai dari olahraga, musik, edukasi, hingga kegiatan komunitas," ujarnya Selasa (30/7/2019).

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom A.A Gede Mayun Wirayuda menambahkan saat ini tim inhouse production kami memproduksi hampir 80% program yang tayang di lima channel inhouse ini dengan kualitas High Definition.

"Kelima channel inhouse ini berhasil menarik perhatian penonton. Terbukti dengan data analytic yang menunjukkan channel tersebut menempati peringkat rata-rata Top 25 di antara lebih dari 200 channel lain yang ada di IndiHome Usee TV," terangnya.

Tak hanya terbatas untuk pelanggan IndiHome saja, guna menjangkau pemirsa yang lebih luas, channel
UseePrime, UseePhoto, idKU Channel dan Ruang Trampil juga tersedia di aplikasi digital yang dapat dengan mudah diakses melalui layar ponsel, di antaranya aplikasi UseeTVGo, Maxstream, Oona, Hooq, dan iFlix.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indihome
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top