Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Epson Indonesia Luncurkan Aplikasi Pemindai Tinta Asli

Epson Indonesia meluncurkan aplikasi Epson Genuine untuk membedakan tinta asli dan tinta palsu bermerek Epson.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  05:35 WIB
Epson Indonesia Luncurkan Aplikasi Pemindai Tinta Asli
Lambang Epson - Bisnis/swi
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Epson Indonesia meluncurkan aplikasi Epson Genuine untuk membedakan tinta asli dan tinta palsu bermerek Epson.
 
Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa menjelaskan untuk menggunakan aplikasi tersebut, pengguna hanya perlu memindai QR Code hologram khusus yang ada pada setiap tinta Epson, kemudian akan muncul informasi mengenai tinta itu palsu atau asli. 
 
Menurutnya, aplikasi Epson Genuine tersebut sudah bisa diunduh pengguna ponsel pintar berbasis iOS maupun Android di Indonesia.
 
"Epson Indonesia sadar kepercayaan pelanggan harus dijaga. Untuk itu kami menghadirkan aplikasi Epson Genuine ini untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam membeli produk Epson khususnya tinta," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/7).
 
Selain meluncurkan aplikasi pemindai tinta Epson Genuine, Epson juga memperkenalkan jajaran baru printer EcoTank dengan desain baru yang kini lebih disederhanakan dan tangki tinta terintegrasi.
 
"Epson membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoran skala kecil," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epson
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top