Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Epson Indonesia Luncurkan Aplikasi Pemindai Tinta Asli

Epson Indonesia meluncurkan aplikasi Epson Genuine untuk membedakan tinta asli dan tinta palsu bermerek Epson.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  05:35 WIB
Lambang Epson - Bisnis/swi
Lambang Epson - Bisnis/swi
Bisnis.com, JAKARTA--Epson Indonesia meluncurkan aplikasi Epson Genuine untuk membedakan tinta asli dan tinta palsu bermerek Epson.
 
Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa menjelaskan untuk menggunakan aplikasi tersebut, pengguna hanya perlu memindai QR Code hologram khusus yang ada pada setiap tinta Epson, kemudian akan muncul informasi mengenai tinta itu palsu atau asli. 
 
Menurutnya, aplikasi Epson Genuine tersebut sudah bisa diunduh pengguna ponsel pintar berbasis iOS maupun Android di Indonesia.
 
"Epson Indonesia sadar kepercayaan pelanggan harus dijaga. Untuk itu kami menghadirkan aplikasi Epson Genuine ini untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam membeli produk Epson khususnya tinta," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/7).
 
Selain meluncurkan aplikasi pemindai tinta Epson Genuine, Epson juga memperkenalkan jajaran baru printer EcoTank dengan desain baru yang kini lebih disederhanakan dan tangki tinta terintegrasi.
 
"Epson membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoran skala kecil," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epson
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top