Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adu Ponsel: Xiaomi Redmi 7 dan Redmi Note 7, Pilih Mana?

Fitur-fitur yang ditawarkan dengan harga kompetitif oleh Xiaomi atas Redmi 7 dan Redmi Note 7, yang merupakan dua produk ponsel pintar unggulannya, diklaim terus mendatangkan tanggapan positif dari konsumen di Indonesia.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  18:07 WIB
Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Manager Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Redmi Note 7 di Jakarta. - Bisnis/Rahmad Fauzan
Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Manager Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Redmi Note 7 di Jakarta. - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Fitur-fitur yang ditawarkan dengan harga kompetitif oleh Xiaomi atas Redmi 7 dan Redmi Note 7, yang merupakan dua produk ponsel pintar unggulannya, diklaim terus mendatangkan tanggapan positif dari konsumen di Indonesia.

 Fitur-fitur unik dari kedua tersebut seperti misalnya ketangguhan Redmi 7 yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632, sehingga memiliki kemampuan pengolahan grafis 10% lebih cepat dari seri sebelumnya, serta dengan frame rate rata-rata 56,9 fps yang menjamin pengalaman bermain gim pengguna menjadi lebih lancar, diklaim terus mendatangkan tanggapan positif terhadap Redmi 7.

 Selain ketangguhan, nilai plus diberikan kepada Redmi 7 karena layar dengan sertifikasi TÜV Rheinland dapat mengurangi gejala negatif dari Blue Light yang dapat menyebabkan ketegangan mata, sakit kepala, pengelihatan kabur, nyeri punggung, bahu, atau leher.

 Untuk angka penjualan, Xiaomi melaporkan Redmi Note 7 terjual 15 juta unit dalam waktu 6 bulan di seluruh dunia. Sayangnya, produsen ponsel pintar asal China ini tidak menyertakan angka penjualan yang lebuh spesifik untuk pasar Indonesia. Namun, perusahaan menilai total penjualan global tersebut sebagai angka yang fenomenal.

 Stylish. Tiga varian warna Redmi Note 7, yakni Nebula Red, Neptune Blue dan Space Black, menjadi faktor yang disebut-sebut tidak kalah penting dalam mendatangkan tanggapan positif dari konsumen Xiaomi. Nama salah satu warna varian Redmi Note 7 sendiri, yakni Neptune Blue, merupakan masukan dari Mi Fans Indonesia.

 Kedua ponsel tersebut juga didukung dengan teknologi P2i nano coating yang dapat melindungi kedua produk dari percikan air dengan persentase keterjaminan mencapai 40%.

 Dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5 yang dapat bertahan dari benturan hingga 1,6 meter (setinggi bahu), membuat Redmi 7 dan Redmi Note 7 menjadi 4 kali lebih kuat dari protektor yang dimiliki kompetitornya.

 Kedua ponsel pintar ini juga memiliki kapasitas baterai 4.000mAh, yang memungkinkan pengguna untuk dapat memutar video 13-15 jam serta bermain gim selama 7—8 jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xiaomi
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top