GADGET BARU: Sasar Segmen Pelajar, Lenovo Luncurkan Ideapan 130

Rahmad Fauzan
Rabu, 10 Juli 2019 | 18:51 WIB
Kanor Lenovo di Wuhan Hubei, China./Istimewa
Kanor Lenovo di Wuhan Hubei, China./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lenovo meluncurkan produk terbaru dari seri Ideapad, yaitu Ideapad 130.

Produk terbaru yang khusus ditujukan untuk segmen pelajar ini memiliki desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkaneterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (10/9/2019), Lenovo Ideapad 130 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 7020U yang membuat Ideapad 130 ukuran 15 inci ini tergolong sebagai perangkat yang mudah digunakan sehingga mumpuni dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 Selain itu, memori RAM 8GB dan SSD 256GB menyediakan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting dan menjalankan beragam aplikasi. Ideapad 130 juga dilengkapi dengan Windows 10 sehingga bisa memberikan tampilan antarmuka yang familiar kepada pengguna.

 Untuk masalah pemasaran, Lenovo bekerjasama dengan Lazada guna memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk merasakan kecanggihan produk Lenovo.

Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia mengatakan, kerja sama tersebut tidak terlepas dari laporan Hootsuit yang menyebutkan terdapat sebanyak 107 juta orang yang melakukan pembelian produk melalui e-commerce, meningkat lebih dari 5% dari tahun lalu.

“Oleh karena itulah, mendengarkan masukan pelanggan, kami merasa cocok jika produk ini dipasarkan melalui channel e-commerce, sehingga bisa dijangkau dengan mudah oleh pasar," ujar Diantika.

Untukl purnajual, Lenovo memberikan garansi 2 tahun untuk Ideapad 130 dan Premium Care yang merupakan paket unik diciptakan khusus dengan layanan bebas hambatan untuk memenuhi harapan pelanggan.

 Adapun, PremiumCare memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan garansi standar, antara lain ketersediaan akses 24 jam via telepon dan on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, teknisi yang handal, satu akses pintu untuk semua kendalam perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, serta pemeriksaan perangkat secara berkala. Selain itu, pengguna Lenovo dapat mengakses PremiumCare via email [email protected].

Lenovo Ideapad 130 saat ini tersedia resmi di Lazada secara eksklusif mulai dari harga Rp5,799,000 dan tersedia fasilitas cicilan 0% tanpa bunga untuk pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper