Gopay Ajak Kolaborasi LinkAja

PT Dompet Anak Bangsa (GO-PAY), penyedia dompet digital di bawah ekosistem GOJEK, terbuka terhadap peluang kolaborasi dengan sesama pemain dompet digital termasuk PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja).
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  00:24 WIB
Gopay Ajak Kolaborasi LinkAja
Chief Executive Officer LinkAja Danu Wicaksana memberikan penjelasan, di Jakarta, Kamis (4/7/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Dompet Anak Bangsa (GO-PAY), penyedia dompet digital di bawah ekosistem GOJEK, terbuka terhadap peluang kolaborasi dengan sesama pemain dompet digital termasuk PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja).

Managing Director GO-PAY Budi Gandasoebrata menyatakan kolaborasi antara ekosistem GOJEK dan LinkAja dapat menghasilkan dampak yang besar. Kedua penyedia dompet digital dengan basis pengguna yang besar ini dapat bersama-sama mengedukasi seluruh lapisan masyarakat agar lebih cepat menjadi masyarakat non tunai. 

“Kami menyambut baik kehadiran LinkAja di tengah-tengah masyarakat. Kami melihat bahwa kehadiran LinkAja mengusung misi yang serupa dengan GO-PAY, sesama fintek tanah air, yaitu mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia menggunakan uang tunai dan meningkatkan inklusi keuangan. Oleh karena itu, kami sangat terbuka untuk berkolaborasi antara GO-PAY dan LinkAja," ujarnya, Kamis (4/7).

Senada, Direktur PT Visionet Internasional (OVO) Harianto Gunawan juga menyambut baik kehadiran LinkAja dalam lanskap industri teknologi finansial. Menurutnya, semakin banyaknya pemain di industri ini akan semakin menguntungkan konsumen. 

"Sebagai pelaku industri, lanskap teknologi finansial Indonesia saat ini menyimpan potensi yang sangat luas. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia akan menikmati berbagai keuntungan dari perkembangan industri ini," ujarnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
LinkAja

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top