XL Tawarkan Kuota Haji Mulai dari Rp149.000

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 2 Juli 2019 | 12:46 WIB
Sejumlah jamaah haji sedang menunggu proses pemulangan ke Tanah Air di Bandara Madinah, Senin (2/10/2017)/Istimewa-Kemenag
Sejumlah jamaah haji sedang menunggu proses pemulangan ke Tanah Air di Bandara Madinah, Senin (2/10/2017)/Istimewa-Kemenag
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk. melalui salah satu menyediakan paket khusus jemaah haji dalam menyambut musim haji.

XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah operator di Arab Saudi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan XL yang pergi ke Tanah Suci. Paket ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan sejak 1 Juli 2019.

Untuk mendapatkan mempermudah para jemaah haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus haji ini, XL akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jemaah mulai tanggal 6 Juli 2019 sampai dengan 11 Agustus 2019 di 4 Asrama Haji yaitu, Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya.

Paket XL Umroh & Haji ini juga dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan di peritel XL, Alfamart, dan e-commerce seperti Traveloka, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Gojek, dan Blibli.com.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, perseroan telah bekerja sama dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain untuk memberika layanan terbaik kepada nasabah.

Dengan kerja sama tersebut, sambungnya, pelanggan yang berada di Arab Saudi, bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming.

“Pelanggan XL tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi,” kata David dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (1/7/2019).

David menambahkan, XL layanan ini merupakan bentuk komitmen XL Axiata kepada pelanggan, mengingat kemudahan akses ke layanan komunikasi menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap jamaah.

Kemudahan berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat, lanjutnya, akan membuat mereka merasa nyaman dan tenang selama di Tanah Suci.

XL menyediakan paket telepon dan SMS, paket internet, dan kombinasi keduanya untuk masa pakai 10 hari, 20 hari, dan 40 hari mulai dari harga Rp149.000 sampai Rp549.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper