Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019: Pengguna Samsung, Nikmati Posko Mudik di 5 Titik Ini

Samsung Posko Mudik akan hadir pada 30 Mei hingga 16 Juni 2019 di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Domestik di Jakarta. Selain itu juga akan hadir di Bandara Kuala Namu Medan, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, serta Rest Area KM 39 (Tol Cikampek) pada 30 Mei hingga 5 Juni 2019.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  16:03 WIB
Suasana Terminal Bekasi, Jawa Barat pada H-6 lebaran 2019. Dipotret menggunakan Samsung Galaxy A70. - Bisnis  (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pangestu Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)
Suasana Terminal Bekasi, Jawa Barat pada H-6 lebaran 2019. Dipotret menggunakan Samsung Galaxy A70. - Bisnis (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pangestu Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)

Bisnis.com, SEMARANG – Demi kenyamanan perjalanan mudik Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan posko mudik di 5 titik arus yang ramai dengan menyediakan berbagai pelayanan untuk konsumen sekaligus memperkenalkan langsung layanan digital terbarunya.

Samsung Posko Mudik akan hadir pada 30 Mei hingga 16 Juni 2019 di Bandara Soekarno Hatta  Terminal 3 Domestik di Jakarta. Selain itu juga akan hadir di Bandara Kuala Namu Medan, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, serta Rest Area KM 39 (Tol Cikampek) pada 30 Mei hingga 5 Juni 2019.

Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, di Samsung Posko Mudik, konsumen dapat menikmati berbagai layanan Smart Service untuk produk smartphone dan tablet Samsung.

Layanan tersebut antara lain charging, pemeriksaan perangkat, transfer data, serta upgrade software. Konsumen juga dapat mencoba secara langsung layanan digital terbaru Samsung yakni livechat melalui Samsung Members, Chat Whatsapp, dan juga Smart Tutor.

"Melalui Samsung Posko Mudik, dan pengenalan layanan konsumen digital, kami ingin memastikan bahwa penggunaan smartphone mereka berjalan lancar dan sempurna untuk mendukung momen berkumpul bersama keluarga selama momen mudik,” ujar Praryadi dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (31/5/2019).

Selain layanan konsumen, Posko Mudik juga menyediakan bingkisan bagi konsumen yang berkonsultasi serta tajil pada waktu berbuka puasa. Tak hanya itu, di Posko Mudik tersedia pula Samsung Smart TV untuk konsumen beristirahat sebentar ditemani film favorit mereka ataupun bermain games.

Lebih lanjut,  pada bulan Ramadan ini Samsung memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin siap-siap memperbaiki perangkat elektronik mereka sebelum mudik. Promo yang ditawarkan yakni cashback hingga 20% di 16 kota untuk perbaikan TV yang berlangsung pada 20-24 Mei 2019 dan smartphone yang akan berlangsung pada 21-25 Mei 2019.

Dalam program Jelajah Jawa-Bali 2019, Bisnis Indonesia dan Samsung juga menggelar kompetisi adu kreatif membuat vlog tentang kuliner saat berbuka puasa atau beragam tempat makanan di jalur mudik. Informasi selengkapnya ada di akun Instagram @bisniscom.

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jelajah Jawa-Bali

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top