Oppo Obral Promo demi Pacu Penjualan Jelang Idulfitri

Rahmad Fauzan
Selasa, 28 Mei 2019 | 15:06 WIB
Model memamerkan Oppo F11/dok. Oppo
Model memamerkan Oppo F11/dok. Oppo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penjualan smartphone Oppo di Indonesia naik 30% menjelang perayaan Idulfitri 2019.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan momen menjelang lebaran dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dengan berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk ponsel pintar.

Volume penjualan Oppo Indonesia sepanjang Ramadan, tepatnya pada periode 15 Mei—27 Mei 2019, lebih tinggi 30% dibandingkan dengan volume penjualan pada hari biasa.

Kinerja positif tersebut disumbangkan oleh penjualan smartphone Seri F terbaru, yakni F11, yang menjadi perangkat yang paling banyak dibeli dan diklaim terjadi berkat kemampuan kamera foto portrait malam hari.

“Melihat kebiasaan tersebut, OPPO memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk OPPO dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (28/5).

Oppo berencana terus menarik minat konsumen dengan beragam promosi hingga 15 Juni 2019 mulai dari promo cashback Rp300.000 untuk pembelian perangkat Oppo A7 serta gratis kuota IM3 21 GB selama 3 bulan untuk pembelian Oppo A5s, Oppo A7, Oppo F11, dan Oppo F11 Pro.

Selain itu, Oppo menawarkan kesempatan memenangkan hadiah langsung untuk semua pembelian produk Oppo secara luring di Oppo Store selama 15 Mei—15 Juni 2019 dan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Rush G A/T pada pergelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019.

Produk terbaru Oppo yang turut menyumbangkan dorongan penjualan pada Ramadan adalah Oppo A5s yang dilengkapi RAM 3 GB untuk mendukung aktivitas menonton video dan bermain gim secara daring. Perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4.230 mAh.

Oppo A5s dijual dengan harga Rp2.099.000 dan bisa didapatkan di seluruh Oppo Store dan platform dagang-el di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper