Smartfren Rambah Samarinda dan Balikpapan

Smartfren 4G LTE Advance hadir di Balikpapan dan Samarinda dengan produk khusus kartu perdana Samba dengan total bonus kuota internet 90 GB.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  13:47 WIB
Smartfren Rambah Samarinda dan Balikpapan
Model memperlihatkan aplikasi khusus streaming musik dari Smartfren yaitu SmartMusic saat peluncurannya di Jakarta, Minggu (10/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk. mengembangkan sayap bisnisnya ke Kalimantan Timur. Jaringan S4G Smartfren kini melayani pengguna seluler di Balikpapan dan Samarinda.

Smartfren 4G LTE Advance hadir di Balikpapan dan Samarinda dengan produk khusus kartu perdana Samba dengan total bonus kuota internet 90 GB. Selama Ramadan, dua kartu perdana Samba dijual seharga Rp30.000 dari harga normal Rp. 120.000 atau diskon 75%.

Berdasarkan hasil survei nasional Penetrasi Pengguna Internet 2018 yang dirilis oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, Kalimantan Timur adalah provinsi kedua dengan kontribusi pengguna internet tertinggi di wilayah Kalimantan.Urutan pertama ditempati oleh Kalimantan Barat.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahi mengatakan Ramadan dan hari raya Idulfitri menjadi waktu spesial bagi keluarga di Balikpapan dan Samarinda.

“Tidak hanya itu, guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta silaturahmi, Smartfren juga menghadirkan produk serta program khusus Ramadan yaitu double berkah silaturahmi,” ujar Djoko dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (17/5/2019).

 Program khusus dobel berkah silaturahmi Smartfren, hadir mulai bulan Ramadan hingga akhir Agustus 2019. Pembeli cukup membayar Rp30.000 untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samba.

Setelah membayar, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren di setiap nomor setelah aktivasi. 

Di samping itu, Smartfren juga memberikan bonus kuota internet 4G sebesar 10 GB dan 30 GB secara gratis bagi pengguna yang mengisi ulang Rp30.000 dan Rp 60.000. Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Balikpapan dan Samarinda, benefit dari kartu perdana Samarinda ini hanya berlaku di kedua daerah tersebut.

Di Samarinda, area layanan Smartfren meliputi kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjang, dan juga Sungai Pinang. Di Balikpapan, layanan Smartfren hadir di kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, dan akan segera beroperasi di Balikpapan Timur. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top