Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Di Loket.com Bisa Atur Absen hingga Patungan Bukber

Di Loket ada sistem yang pembayaran melalui Go-Pay untuk keperluan patungan, pengaturan menu bukber secara praktis, hingga sistem registrasi untuk kehadiran peserta secara online.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 15 Mei 2019  |  22:03 WIB
VP Marketing Loket Ario Adimas memaparkan perkembangan terbaru Loket yang  menyasar penyelenggara acara berskala kecil dan menengah tahun ini. - Bisnis/Deandra Syarizka
VP Marketing Loket Ario Adimas memaparkan perkembangan terbaru Loket yang menyasar penyelenggara acara berskala kecil dan menengah tahun ini. - Bisnis/Deandra Syarizka

Bisnis.com, JAKARTA — PT Global Loket Sejahtera, perusahaan penyedia teknologi manajemen event dan hiburan yang dikenal dengan brand Loket, kini juga mulai menggarap acara berskala kecil dan menengah, tak terkecuali acara buka puasa bersama.

VP Marketing Loket Ario Adimas menyatakan, acara buka puasa bersama yang telah menjadi tradisi tahunan bisa menjadi merepotkan bagi mereka yang bertugas sebagai penyelenggara acara. Tak hanya bertugas memesan tempat, penyelenggara juga biasanya kesulitan memprediksi jumlah teman yang hadir hingga mengumpulkan biaya patungan dan sistem pembayaran.

Guna menjawab semua permasalahan tersebut, Loket menawarkan kemudahan melalui platform Loket.com. Penanggung jawab acaar bukber dapat membuat event dan mengelolanya dengan acara yang mudah dan seru,” ujarnya, Rabu (15/5/2019).

Dia menjelaskan, melalui platform Loket.com, pihaknya menghadirkan fitur khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman manajemen event mandiri. Seluruh proses, baik bagi penanggung jawab acara bukber maupun peserta dibuat secara sistematis mula idari pembuatan event, pilihan sistem yang pembayaran melalui Go-Pay untuk keperluan patungan, pengaturan menu bukber secara praktis, hingga sistem registrasi untuk kehadiran peserta secara online.

Dia menambahkan, Loket telah berpengalaman menangani berbagai macam acara berksala besar seperti konser musik, pameran, hingga olahraga. Tak hanya menyediakan teknologi, pihaknya bahkan dapat menyediakan sumber daya manusia yang dibutuhkan.

Saat ini, pihaknya juga mulai menyasar acara berskala kecil dan menengah seperti pentas seni sekolah, lokakarya, konferensi, hingga acara personal seperti reuni, pesta ulang tahun, hingga buka puasa bersama. Bagi kedua segmen ini, Loket menyediakan jasa digitalisasi penyelenggaraan acara dan distribusi tiket.

Selain acara buka puasa bersama yang telah menjadi tradisi, penyelenggara acara berskala kecil dan menengah lainnya yang melibatkan komunitas juga diklaim memberikan efek berganda paa pertumbuhan ekonomi di suatu daerah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiket online Gojek
Editor : Demis Rizky Gosta
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top