Main Gim AR Asli Indonesia, Dapat Voucer Makanan dan Pulsa

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 24 April 2019 | 15:23 WIB
Managing Director Minar Mario Khoe/Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Managing Director Minar Mario Khoe/Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — AR&Co, divisi bisnis WIR Group yang bergerak di bidang teknologi kreatif dan realitas digital, meluncurkan aplikasi berbasis realitas tertambah atau augmented reality (AR) dan Geolocation dengan nama Minar.

Mario Khoe, Managing Director Minar mengatakan, Minar tidak hanya ingin menghadirkan aplikasi permainan yang dapat menyenangkan orang banyak tapi sebuah aplikasi fungsional yang dapat memberikan manfaat secara nyata bagi masyarakat luas. Manfaat tersebut, sambungnya, berupa voucer makanan, penginapan, hingga pulsa.

"Cara kerja Minar cukup mudah, pengguna hanya perlu mengambil batu-batu Minar yang memiliki nilai ekonomis, pada lokasi yang ditentukan, di dunia nyata. Setelah itu pencet terus, dan batu-batu tersebut nantinya mengeluarkan notifikasi hadiah," kata Mario di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Mario berharap kedepannya dengan adanya Minar korporasi dari beragam sektor bisnis di Indonesia dapat memiliki akses setara untuk peluang serta penyebaran benefit nyata kepada target konsumennya. Di samping itu, kata Mario, aplikasi ini memberi keuntungan kepada mitra bisnis dalam berbagi manfaat kepada para konsumennya.

“Kami juga memiliki visi besar untuk dapat memperluas jangkauan kami secara global. Batu- batu Minar ini kedepannya berpotensi untuk dapat di letakan di bagian manapun di seluruh dunia sehingga jangkauan konsumen dan korporasi yang dapat bekerjasama dengan kami itu sangat luas,” tambah Mario.

Perkembangan yang telah dicapai oleh Minar salah satunya ditunjukan melaui jumlah pengguna yang terus meningkat.  Aplikasi Minar saat ini telah mencapai jumlah unduhan sebanyak 100.000+ dalam kurun waktu seminggu, dengan peningkatan rata-rata 30%—35% unduhan perhari dan terus meningkat.

Jumlah pengunduh yang pesat dalam kurun waktu yang singkat ini telah membawa Minar menjadi aplikasi yang sudah beberapa kali trending di Google Play Store. Minar juga telah bekerja sama dengan berbagai mitra ternama seperti Alfamart, Electronic City, dan Denpoo Electronics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper