Panasonic Rilis Kamera Mirrorless Full Frame

Annisa Sulistyo Rini
Selasa, 23 April 2019 | 15:22 WIB
Kamera Lumix S1R/Panasonic
Kamera Lumix S1R/Panasonic
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Panasonic meluncurkan Lumix S Series terbaru yang mengusung kamera mirrorless full frame pertama untuk pasar Indonesia.

Setelah mengumumkan pengembangan kamera Lumix seri S terbaru di Photokina 2018, Panasonic secara resmi memperkenalkan Lumix S1R dan S1 yang dilengkapi dengan 35mm full frame CMOS sensor untuk pasar Indonesia.

Seigo Saifu, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan kamera mirrorless saat ini masih menjadi primadona dalam penjualan kamera di Indonesia. Menurutnya, perkembangan teknologi dan fitur dalam kamera mirrorless semakin hari semakin memanjakan masyarakat pecinta fotografi dan videografi.

“Melihat kebutuhan kamera mirorrless yang semakin tinggi, serta kebutuhan akan peningkatan kualitas dari kamera mirorrless, Panasonic menghadirkan Lumix S Series terbaru yang mengusung kamera mirrorless full frame pertama untuk pasar Indonesia,” ujarnya Selasa (23/4/2019).

Setelah hadir dengan kamera mirorrles pertama pada 2008, katanya, Panasonic mengembangkan teknologinya untuk menghadirkan kamera mirrorless terbaik bagi pencinta fotografi dan videografi.

Agung Ariefiandi, Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan Panasonic Lumix seri S hadir dengan berbagai fitur yang mampu memberikan pengalaman terbaru dalam mengambil gambar bagi para fotografer dan videografer profesional.

Kamera Panasonic Lumix S Series ini akan hadir di pasar elektronik Indonesia pada awal Mei 2019, tetapi saat ini konsumen dapat melakukan pembelian melalui program preorder yang berlangsung pada 23-30 April 2019 di website blibli.com dengan kisaran harga antara Rp37,99 juta hingga Rp69,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper