Ini Dia Ponsel Samsung Favorit Lisa Blackpink

Ropesta Sitorus
Kamis, 11 April 2019 | 15:26 WIB
Grup musik asal Korea Selatan Blackpink dalam acara Samsung A Galaxy Event di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/4/2019)./Bisnis-Ropesta Sitorus
Grup musik asal Korea Selatan Blackpink dalam acara Samsung A Galaxy Event di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/4/2019)./Bisnis-Ropesta Sitorus
Bagikan

Bisnis.com, BANGKOK – Sebagai brand ambassador Samsung, para personel grup Blackpink memiliki produk pilihan favorit mereka masing-masing. Apa saja ponsel pilihan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo?

Dalam acara peluncuran dua telepon pintar paling baru Samsung Electronics Co yang berlangsung di Bangkok, Thailand, keempat personel grup Blackpink yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo memaparkan produk ponsel pintar pilihan mereka berikut alasannya.

Jennie mengatakan bahwa model favoritnya yakni Samsung A70 yang dinilai sangat penuh gaya. Sementara itu, Lisa bilang ponsel kesukaannya adalah Samsung A50 warna biru yang sering dia pakai untuk memotret kucingnya.

Rose menjelaskan favoritnya Samsung A80 yang berwarna emas karena warnanya yang personal, sedangkan Jisoo mengatakan favoritnya dalah seri Galaxy A80 warna putih.

Keempatnya menekankan bahwa ponsel pintar tersebut dengan keunggulan masing-masing seperti wide camera dan ketahanan baterai menjadi bagian dari aktivitas sehar-hari yang mendukung kebutuhan mereka untuk selalu terhubung dengan para penggemar di seluruh dunia.

Samsung Galaxy A80 dan Samsung Galaxy 170 merupakan ponsel pintar terbaru dari Samsung yang menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native. Galaxy A80 dengan fitur unggul berupa tiga kamera berputar (triple rotating camera) yang memfasilitasi pengguna untuk berbagi foto dan video.

Acara peluncuran dua telepon pintar teranyar dari Samsung Electronics Co, yakni Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A70 berlangsung sangat meriah dan menjadi trending topic di media sosial.

Selain karena memang produk gadget Galaxy series tersebut memang sudah ditunggu-tunggu penggemar, ternyata para konsumen menantikan penampilan brand ambassador Samsung yakni Blackpink.

Group idol asal Korea Selatan itu didaulat menjadi bintang utama pada peluncuran Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A70 yang digelar di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019) malam.

Blackpink tampil membawakan dua lagu mereka yang sangat hits. Pertama DDU-DU DDU-DU dan dilanjutkan dengan hits Kill This Love yang video musiknya telah ditonton hingga ratusan juta penonton di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper