XL Tawarkan Akses iFlix Gratis di Paket Xtra Combo VIP

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 8 April 2019 | 10:55 WIB
Pelanggan berada di XL Center, Jakarta, Kamis (21/6/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Pelanggan berada di XL Center, Jakarta, Kamis (21/6/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) meluncurkan paket internet baru bagi pelanggan prabayar XL. Paket baru ini bernama  Xtra Combo VIP dengan manfaat jaringan yang semakin baik, fleksibilitas, dan akses ke iFlix tanpa biaya tambahan.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya memahami tuntutan pelanggan atas kualitas layanan internet terus meningkat, terlebih sebagian pelanggan perseroan sangat mengandalkan akses internetnya untuk mendukung aktivitas produktif dan gaya hidup digitalnya.

“Untuk itu kami meluncurkan paket Xtra Combo VIP ini yang merupakan upaya kami untuk memaksimalkan manfaat pada paket Xtra Combo sebelumnya yang sudah sangat dikenal pelanggan dan masyarakat,” kata David dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (8/4/2019).

David menerangkan manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Xtra Combo VIP adalah akses jaringan yang memberikan kenyamanan lebih. Hal ini dimungkinkan karena Xtra Combo VIP mendapatkan prioritas jaringan tertinggi di antara semua paket internet di layanan prabayar.

Manfaat kedua, lanjutnya, adalah menawarkan fleksibilitas yang maksimal untuk akses data dan internet kapan pun dan di mana pun. Pelanggan bisa mendapatkan manfaat ini karena dengan Xtra Combo VIP semua sisa kuota yang ada tetap bisa dipergunakan pada bulan-bulan berikutnya tanpa batas dan tanpa biaya.

Kemudian manfaat ketiga, memberikan nilai lebih dalam penyediaan konten tambahan yang relevan. Manfaat yang bisa pelanggan peroleh berupa akses ke iFlix VIP tanpa biaya berlangganan. Selain itu, masih ada manfaat tambahan lainnya, yaitu berupa streaming YouTube tanpa kuota pada pukul 01.00 s/d 06.00, serta Xtra Nelpon ke semua operator berlaku 24 jam.

Tersedia 5 pilihan paket Xtra Combo VIP. Paket dengan kuota data terkecil 10 GB seharga Rp69.000 untuk masa aktif 30 hari, dengan kuota bebas hangus sebesar 5 GB di jaringan 2G/3G/4G. “Paket paling besar dengan kuota data 70GB untuk 30 hari seharga Rp249.000, kuota bebas hangus sebesar 35 GB. Pilihan lainnya yaitu paket 20 GB, 30 GB, dan 40 GB,” kata David.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Xtra Combo VIP mulai 22 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper