Belanja Baju Online di Sorabel, Coba Dulu Baru Bayar

Platform dagang-el di bidang fesyen dan kecantikan yang semula bernama Salestock kini melakukan perubahan nama brand menjadi Sorabel.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 07 Februari 2019  |  16:53 WIB
Belanja Baju Online di Sorabel, Coba Dulu Baru Bayar
Co-Founder Sorabel Jeffrey Juwono (paling kiri) dan Co-Founder Sorabel Lingga Madu (paling kanan) berfoto bersama model dalam acara peluncuran brand Sorabel pada Kamis (7/2/2019). - Bisnis/Deandra Syarizka

Bisnis.com, JAKARTA — Platform dagang-el di bidang fesyen dan kecantikan yang semula bernama Salestock  kini melakukan perubahan nama brand menjadi Sorabel yang memproduksi pakaian sendiri dan menawarkan layanan coba dulu baru bayar di seluruh Indonesia.

Co-Founder Sorabel Jeffrey Juwono mengatakan, dengan melakukan rebranding ini, pihaknya fokus menyasar perempuan berusia remaja hingga ibu rumah tangga berusia 40-an tahun sebagai target pasarnya. Pihaknya juga mengusung kampanye Be Fashionable Forever, yaitu pendekatan dengan gaya personal kepada para sista (konsumen Sorabel).

“Hal ini juga didukung dengan fitur terbaru kami yaitu editorial content, yang akan memberikan inspirasi gaya dan kecantikan untuk berbagai momen penting sista, serta tips yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya, Kamis (07/02).

Dia menjelaskan, Sorabel menyediakan berbagai produk fesyen terkini yang terdiri dari 29 kategori, mulai dari fesyen remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, baju hamil dan menyusui, hingga pakaian berukuran besar. Menariknya, sebanyak 84% dari pakaian yang dijual merupakan koleksi terbaru yang dibuat dalam tiga bulan terakhir.

Co-Founder Sorabel Lingga Madu menyatakan untuk menjamin kualitas produk, Sorabel melakukan pemotretan tersendiri untuk semua produk yang dijual. Selain itu, perusahaan juga berbagai layanan seperti coba dulu baru bayar dan fasilitas bayar di tempat.

Melalui layanan coba dulu baru bayar,produk yang dibeli pelanggan akan diantar oleh kurir dan dapat dicoba dalam waktu 15 menit. Bila ukurannya kurang sesuai, pelanggan tinggal mengembalikan produk kepada kurir.

“Fitur coba dulu baru bayar ini telah tersedia di 380 kota, dan memungkinkan sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal empat produk,” ujarnya.

Sorabel juga menggandeng Desainer Barli Asmara untuk menciptakan koleksi pakaian siap pakai yang akan diproduksi dan dipasarkan melalui Sorabel.  Koleksi tersebut akan dijual dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat di berbagai daerah.

“Saya mau menyapa masyarakat Indonesia dengan desain-desain saya. Saya tertarik bekerja sama dengan Sorabel karena berbeda dengan e-commerce lain, Sorabel memiliki gudang dan production sendiri,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-commerce

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top