Infinix Tambahkan Fitur Face Unlock pada Ponsel Hot S3

Wike Dita Herlinda
Selasa, 3 April 2018 | 18:09 WIB
Pekerja merakit ponsel Infinix di pabrik perakitan PT. Adi Reka Mandiri (ARM) Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Pekerja merakit ponsel Infinix di pabrik perakitan PT. Adi Reka Mandiri (ARM) Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan manufaktur ponsel pintar berbasis di Hong Kong, Infinix Mobility, meluncurkan fitur face unlock melalui over the air (OTA) yang dapat digunakan oleh seluruh pemilik ponsel pintar Hot S3.

Para pengguna baru yang telah membeli Hot S3 juga dapat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi Face Unlock.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, menjelaskan pembaruan teknologi tersebut dilakukan untuk memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan di Indonesia. Dengan fitur face unlock, pengguna dapat lebih mudah dan cepat mengakses ponsel pintar mereka.

“Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa (3/4/2018).

Dengan fitur barunya, pengguna dapat membuka kunci dengan face unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Selain itu, Hot S3 hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya termasuk kamera selfie 20-megapixel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat yang dapat menghadirkan pengalaman pintar bagi pengguna yang memastikan Hot S3 akan mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda.

Program menarik lainnya dari Infinix adalah roadshow kampus yang akan datang. Infinix bekerja sama dengan beberapa universitas ternama di wilayah nasional, untuk lebih dekat dengan para mahasiswa di Indonesia.

Infinix percaya bahwa pelajar dan mahasiswa merupakan salah satu pasar yang paling penting sebagai pengguna Infinix. Melalui roadshow ini, Infinix ingin memperkuat hubungan mereka dengan para target audiens, juga untuk memperkenalkan karakter dari Infinix yang ceria dan menyenangkan.

Roadshow ini dikemas dengan berbagai instalasi berteknologi canggih, juga berbagai pengetahuan produk untuk para mahasiswa.

“Dicintai oleh pengguna millenial yang menyukai teknologi dengan tren terbaru, kami ingin berbagi ilmu tentang industri kami yang telah kami rintis bertahun-tahun, juga berbagi pengetahuan e-commerce kepada para mahasiswa. Bersama dengan Qualcomm, mitra kami, kami akan menyajikan banyak topik menarik lainnya,” ujar Marcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper