Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Gelar 6.000 Titik Jaringan 4G di Jawa-Bali-Nusra

Operator Telkomsel tahun ini akan menggelar jaringan 4G lebih dri 6.000 titik wilayah Provinsi Jateng, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jatim, Bali, NTB, dan NTT.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 25 Maret 2018  |  20:53 WIB
Telkomsel Gelar 6.000 Titik Jaringan 4G di Jawa-Bali-Nusra
Bagikan

Kabar24.com, DENPASAR—Operator Telkomsel tahun ini akan menggelar jaringan 4G lebih dri 6.000 titik wilayah Provinsi Jateng, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jatim, Bali, NTB, dan NTT.

GM Corcomm Telkomsel Area Jawa Bali Erwien Kusumawan mengatakan program yang dinamakan ‘4G Everywhere’ itu merupakan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan jaringan layanan data tercepat di seluruh kecamatan.

“Kebutuhan akan layanan data saat ini sudah sangat tinggi, dari berbagai kalangan, usia bahkan status sosial semua membutuhkan data sebagai akses komunikasi,” katanya, dikutip dari rilis, Minggu (25/3/2018).

Menurut Erwien komitmen Telkomsel membangun layanan data adalah hal mendasar untuk meningkatkan daya saing ekonomi dan sumber daya manusia.

Kata dia dengan membumikan 4G di Area Jawa Bali –yang meliputi Provinsi Jateng, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jatim, Bali, NTB, dan NTT– diharapkan dari sisi bisnis bakal diikuti dengan kenaikan revenue yang signifikan.

Lebih dari itu, lanjutnya, pertumbuhan pelanggan data akan meningkat lebih dari ‘double digit’ seperti dalam 5 tahun terakhir ini.

Terkait upaya membumikan 4G, Telklomsel tak henti melakukan sosialisasi berbagai kegiatan terkait program sales, network, maupun ‘corporate social responsibility’ (CSR) yang secara sporadis dilakukan sepanjang tahun.

Erwien menambahkan keterlibatan Telkomsel terhadap kemajuan Indonesia juga menjadi prioritas utama, termasuk menyikapi pertumbuhan pusat-pusat perekonomian seperti pembangunan Kawasan Mandalika, Global Hub, dan pelabuhan Marina di NTB.

Telkomsel, jelas Erwien, akan bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin ketersediaan sarana komunikasi di titik-titik tersebut.

“Hal yang sama akan kita lakukan di wilayah-wilayah lain yang memerlukan kehadiran layanan Telkomsel,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel 4g
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top