Mobil Lubricants Gandeng Lazada Luncurkan Pelayanan Ganti Pelumas Terjadwal

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 3 Februari 2018 | 22:53 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mobil Lubricants menggandeng Lazada, platform dagang elektronik meluncurkan pelayanan ganti oli terjadwal.

Dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (3/2/2018), Mobil Lubricants meluncurkan service booking module (SBM) yakni pelayanan penetapan jadwal ganti oli secara daring. Adapun, penetapan jadwal ganti oli dilakukan melalui laman Lazada.

Nantinya, pada laman Lazada akan terdapat pilihan paket penggantian oli. Setelah memilih salah satu paket yang sesuai dan melakukan pembayaran, konsumen akan dihubungi untuk menetapkan jadwal dan bengkel terdekat.

Lalu, konsumen akan mendapat kode pemesanan yang bisa dibawa ketika penggantian pelumas. Dengan demikian, konsumen tak lagi perlu antre karena telah memesan jasa ganti oli sebelumnya.

Presiden Direktur Mobil Lubricants Indonesia Osman Durrani mengatakan pelayanan tersebut sebagai upaya mempermudah akses bagi konsumen.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” ujarnya.

Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol mengatakan kerjasama tersebut menambah variasi produk untuk kategori otomotif yang tersedia di laman Lazada. Saat ini, dia menyebut terdapat lebih dari 1 juta produk pada kategori yang sama.

"Kami menyambut baik kerjasama dengan Mobil™ Lubricants yang akan semakin memperkaya variasi produk-produk berkualitas dalam kategori otomotif di Lazada. Saat ini untuk kategori otomotif, kami sudah memiliki lebih dari 1 juta produk,” kata Duri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper