XL Prioritas Tawarkan Kuota Data Unlimited

Pandu Gumilar
Rabu, 24 Januari 2018 | 19:10 WIB
Model memperlihatkan Paket Xtra Kuota di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (22/1)./JIBI-Dwi Prasetya
Model memperlihatkan Paket Xtra Kuota di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (22/1)./JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk. berusaha menarik lebih banyak pengguna seluler beralih ke pelayanan pascabayar XL Prioritas lewat penawaran kuota data tak terbatas.

Tahun ini XL Axiata pun melancarkan strategi yang sama untuk mendulang keberhasilan pada program pascabayar dengan menggencarkan promo Shopping Points yang sudah teruji tetapi dengan perbedaan yang signifikan, yaitu penawaran kuota data yang tidak terbatas bagi pelanggannya.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan penawaran bundel ponsel pintar dan paket data sekaligus cashback sudah banyak diberikan oleh operator telekomunikasi lain. Namun, belum ada operator yang berani menawarkan kuota tidak terbatas.

Hal itulah yang akan diberikan XL untuk pelanggan XL Prioritas. Tujunannya agar pengguna semakin tertarik beralih ke pelayanan pascabayar.

XL Prioritas akan dibundel bersama Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8+, dan Samsung Galaxy Note 8 di rentang harga Rp1,2—Rp3,3 juta dengan tawaran cashback sampai dengan Rp9,7 juta.

Selain itu, ada pula tiga pilihan paket data yang bisa dipilih oleh pelanggan. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp150.000 per bulan atau Rp2.000.000 per tahun dengan kemungkinan cashback Shopping Points Rp900.000 .

Kedua, Paket Platinum dengan biaya berlangganan Rp 250.000 per bulan dengan pilihan cashback Rp2 juta atau Rp4 juta. Ketiga, Paket Diamond dengan biaya berlangganan Rp450 .000 per bulan dengan pilihan cashback Rp3,5 juta atau Rp 7Juta. 

Rashad mengatakan peluncuran paket data ini sekaligus untuk mengakomodasi minat pelanggan yang terus meningkat serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL Prioritas," terangnya.

PT Samsung Electronics Indonesia melalui Head of IT & Mobile Product Marketing, Denny Galant menyatakan senang bisa bekerjasama dengan XL sebagai penyedia jasa bundling ditambah bisa mengoptimalkan teknologi 4,5G.

"Kedepan akan semakin banyak program serta produk yang mendukung 4,5 G bagi pelanggan dan masyarakat di Indonesia untuk memberikan pengalaman digital yang lebih mudah dan menyenangkan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Pandu Gumilar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper