Garmin Luncurkan Pelacak Aktivitas Pintar dengan GPS

Agne Yasa
Sabtu, 30 September 2017 | 07:32 WIB
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Garmin Indonesia mengumumkan peluncuran vívosport™, pada Jumat (29/9/2017). Vivosport merupakan pelacak aktivitas pintar yang dilengkapi Elevate™, pemantau denyut jantung 24/7 melalui pergelangan tangan, dan GPS untuk melacak secara akurat setiap jalan kaki, lari, dan bersepeda.

Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia, mengatakan pihaknya

menyadari ada banyak penggemar kebugaran yang suka berolahraga sambil mengenakan fitness band berukuran ramping, tetapi tidak mau berkompromi untuk fitur-fitur kebugaran dan konektivitas yang umumnya ada di jam tangan pintar.

“Dengan vívosport, Anda memperoleh manfaat terbaik pelacak aktivitas yang pintar dan jam tangan olahraga dalam rancangan yang ultra-ramping dan menawan,\" katanya melalui rilis yang diterima Bisnis.

Melalui layar sentuh warna Garmin Chroma™ yang selalu menyala dan aplikasi olahraga built-in yang baru untuk berbagai aktivitas mulai dari latihan beban sampai bersepeda dan kardio, vívosport dioptimalkan untuk workout di dalam maupun di luar ruangan.

Notifikasi pintar menjaga pengguna tetap terkoneksi sambil berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, sementara alat pemantau kebugaran dan kesehatan memberikan informasi berharga seperti usia kebugaran dan tingkat stres.

Perangkat ini diklaim aman dibawa berenang dan mandi, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan delapan jam dalam mode GPS, tracker yang didesain ultra-ramping ini dibuat untuk dibawa ke mana saja.

Vívosport adalah salah satu dari berbagai wearable baru Garmin yang diluncurkan bertepatan dengan ajang pameran IFA pada 1 sampai 6 September di Berlin, Jerman.

Adapun harga retail yang disarankan untuk vívosport adalah Rp3.499.000 dan dapat dibeli di toko-toko mulai 16 Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper