Blibli Gelar The Big Start Indonesia Season II

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 25 Agustus 2017 | 01:21 WIB
CEO Blibli.com Kusumo Martanto/Antara
CEO Blibli.com Kusumo Martanto/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaku e-commerce Blibli kembali menggelar program The Big Start Season II setelah setelah program sebelumnya berhasil merangkul 15.000 creativepreneurs muda.

Senior Vice President of Marketing Blibli, I Gusti Ayu Fadjar, mengatakan Jakarta merupakan daerah penutup dalam roadshow program The Big Start Season II setelah sebelumnya diselenggarakan di sejumlah kota seperti Yogyakarta, Bali, dan Bandung.

"‎Roadshow ini diadakan agar kami lebih dekat dengan creativepreneur lokal dan sekaligus dapat berinteraksi dengan mereka secara langsung," tuturnya di Jakarta pada Kamis (24/7/2018).

Melalui program tersebut, dia mengaku berhasil merangkul lebih dari 12.000 peserta yang siap berkompetisi. Menurutnya, peserta tahun ini lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu yaitu sekitar 15.000 peserta.

Dia optimistis melalui program tersebut Blibli dapat berkontribusi dalam mengembangkan talenta lokal agar menjadi seorang creativepreneur dan dapat mengembangkan diri baik dari sisi bisnis maupun produk yang akan ditawarkan kepada konsumen.

"Pada program ini, kami akan mendorong agar para peserta mendapatkan beragam ilmu untuk memasarkan bisnis yang efisien dan efektif dengan menggunakan platform e-commerce," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper