Upacara Bendera Online dan Jelajah Budaya Ala Kaskus

Agne Yasa
Kamis, 17 Agustus 2017 | 22:05 WIB
Ilustrasi/Kaskus.co.id
Ilustrasi/Kaskus.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Memperingati 72 tahun kemerdekaan Indonesia, Kaskus hadirkan ragam aktivitas bagi Kaskuser di setiap lini produk yang dimiliki.

Melalui forum, Kaskus mengajak Kaskuser untuk mengikuti keseruan Jelajah Budaya dan juga Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera secara online tepat pada 17 Agustus 2017.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan pihaknya lihat setiap peringatan hari Kemerdekaan, mayoritas identik dengan kegiatan offline seperti upacara bendera ataupun lomba-lomba khas Kemerdekaan yang diadakan di area rumah, sekolah, ataupun kantor. Tahun ini Kaskus ingin membuat sesuatu yang beda dan masih sejalan dengan bisnis yang memang basisnya online.

"Jadilah kami buat Jelajah Budaya di Forum Image untuk memperkaya pengetahuan dan juga bisa menjadi sarana edukasi kekayaan budaya Indonesia bagi Kaskuser," ujarnya melalui rilis kepada Bisnis, Kamis (17/8/2017).

Dia menambahkan melalui Upacara Pengibaran dan Penurunan bendera secara online pun pihaknya berharap Kaskuser yang tersebar di 58 regional Indonesia dan mengakses website Kaskus pada 17 Agustus bisa merasakan euforia dan semangat kemerdekaan.

"Tentunya kami juga hadirkan promo - promo menarik lainnya di Kaskus Ads, Kaskus Chat dan Kaskus Plus,” katanya.

Sementara itu, forum Jual Beli akan menghadirkan Flash Deals dengan tema Indonesia Punya dengan kode promo KK17AN yang memberi potongan belanja sebesar Rp17.000.

Promo peringatan 17 Agustus juga hadir bagi Kaskuser di Kaskus Chat, Kaskus Ads maupun Kaskus Plus.

Kaskus berharap ragam aktivitas ini dapat semakin memupuk rasa cinta tanah air dan menghadirkan suasana peringatan kemerdekaan Kaskuser melalui platform online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper