Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendiri Telegram Pavel Durov Bertemu Rudiantara

Pemilik media sosial pesan instan asal Rusia Telegram Pavel Durov yang sempat menjadi polemik karena layanannya diblokir oleh pemerintah akhirnya menyambangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 01 Agustus 2017  |  14:32 WIB
Pavel Durov dan Rudiantara dari Twitter rudiantara_id
Pavel Durov dan Rudiantara dari Twitter rudiantara_id

JAKARTA — Pemilik media sosial pesan instan asal Rusia Telegram Pavel Durov yang sempat menjadi polemik karena layanannya diblokir oleh pemerintah akhirnya menyambangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Kenjungan Pavel Durov tersebut merupakan kedatangan perdana setelah beberapa waktu lalu layanannya yang bernama Telegram sempat diblokir secara sistematis oleh pemerintah lantaran seringkali digunakan teroris untuk melakukan komunikasi dan menyebarkan ideologinya melalui media sosial tersebut.

Menurut pemerintah, alasan kelompok teroris menggunakan Telegram sebagai saluran untuk berkomunikasi dan menyebarkan ideologinya yaitu karena layanan tersebut dinilai lebih aman dan menjamin privasi pengguna yang menggunakannya.

Kini, Durov tengah melakukan diskusi sekaligus makan siang bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara beserta jajarannya. Menurut pihak Kemenkominfo, hasil diskusi tersebut akan disampaikan melalui konferensi pers yang rencananya akan dimulai pukul 14.30 WIB di Kemenkominfo.

Dalam akun Twitter @rudiantara_id, Rudiantara mempublikasikan fotonya bersama Durov. Mereka berdua makan siang bersama dengan menu tradisional Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

over the top telegram
Editor : Demis Rizky Gosta
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top