XL Youth Leadership Camp 2017 Digelar di Tiga Kota

Lavinda
Senin, 31 Juli 2017 | 11:14 WIB
XL Axiata/xl.co.id
XL Axiata/xl.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk. menyelenggarakan acara perkemahan bagi pelajar sekolah menengah atas dan kejuruan dalam program Youth Leadership Camp 2017 di Yogyakarta, Semarang dan Jakarta. 

Program yang mendapatkan dukungan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia ini akan melibatkan total 300 pelajar. Total sebanyak 150 sekolah yang terpilih wajib mengirimkan dua orang pemimpin di organisasi sekolah. 

Mereka akan mengikuti perkemahan yang akan diselenggarakan di tiga kota, pada rentang waktu 28—30 Juli 2017 dan 18—19 Agustus 2017.

Chief of Corporate Affairs  Officer  XL Axiata, Eka B. Danuwirana menyampaikan program itu bertujuan membentuk karakter kepemimpinan para pelajar SMA/SMK yang dipadukan dengan pemanfaatan teknologi digital secara positif. 

“Kami ingin memperbesar kontribusi XL Axiata dalam membantu menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan membentuk generasi muda yang berkarakter di lingkungan pelajar,” katanya seperti dikutip dari keterangan pers, beberapa waktu lalu.

 XL Axiata berharap para peserta akan dapat mempraktekkan dan membiasakan diri dengan bekal yang diterima selama perkemahan untuk digunakan dalam berbagai konteks kehidupan. Mereka juga diharapkan mengaplikasikan materi selama perkemahan kepada teman-teman sekolahnya.

Program Youth Leadership Camp 2017 merupakan pengembangan dari program donasi penyediaan akses Internet berkecepatan tinggi 1000 Sekolah Broadband yang telah diluncurkan sejak awal 2017 di berbagai daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper