Mobile Legends Luncurkan Games dengan Karakter Hero Gatotkaca

Yusran Yunus
Senin, 24 Juli 2017 | 14:25 WIB
Games yang dpaat diunduh melalui smartphone dan tablet, Mobile Legends, semakin membumi/Istimewa
Games yang dpaat diunduh melalui smartphone dan tablet, Mobile Legends, semakin membumi/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Games yang dpaat diunduh melalui smartphone dan tablet, Mobile Legends, semakin membumi di Tanah Air dengan meluncurkan karakter baru dari seri pahlawan (hero) yakni Gatotkaca, sebagai wujud apresiasi Mobile Legends terhadap budaya Indonesia dan sekaligus mempromosikan ke dunia internasional.

Bagi Mobile Legends, karakter Gatotkaca diputuskan setelah melalui proses yang menantang, dimulai dari riset mendalam, pemungutan suara dari para pemain, hingga melibatkan kartunis lokal, Yuniarto, hingga diputuskan untuk menciptakan desain karakter hero terbaik, Gatotkaca.

"Di karakter Gatotkaca ini, kami menambahkan juga voice over dengan kalimat-kalimat yang cukup populer di tengah masyarakat Indonesia seperti unity in diversity, no pain no gain, om telolet om," kata Indonesia Country Manager Mobile Legends, Fendy, Senin (24/7/2017).

Peluncurkan karakter Gatotkaca diperkenalkan dengan cara unik yakni dengan melakukan cosplay flash-mob tempat menarik di Jakarta seperti pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, dan lain-lain, sehingga masyarakat mudah mengenal langsung sebagian karakter hero yang sudah ada di Mobile Legends, termasuk Gatotkaca.

Dengan model perkenalan seperti itu, Mobile Legends berharap masyakarat dapat melihat langsung hero Gatotkaca serta aksi-aksi seru para hero Mobile Legends dan mengambil foto bersama.

"Sesuai slogan peresmian karaker pahlawan Gatotkaca, yakni Hero untuk Indonesia!, maka kami ingin lebih dekat dengan masyakarat Indonesia," ujarnya.

Mobile Legends adalah aplikasi games yang dikembangkan  oleh Shanghai Moonton Technology Co Ltd. Games yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan pada tahun lalu yang dapat diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Saat ini Mobile Legends menjadi games terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain cukup besar. Para pemain dapat  pula memilih karakter pahlawan favoritnya, serta meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter hero  favoritnya di Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper