Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gangguan Teknis Ganggu Jaringan Telkomsel

Telkomsel mengaku sedang terus mengupayakan perbaikan jaringan secara maksimal, dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar gangguan dapat segera teratasi
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 20 April 2017  |  19:51 WIB
Tower microcell - Ilustrasi/repro
Tower microcell - Ilustrasi/repro

Bisnis.com, JAKARTA—PT Telekomunikasi Selular menjelaskan pihaknya mengalami gangguan teknis pada jaringan telekomunikasi sehingga mempengaruhi kualitas layanan komunikasi dan data sepanjang hari ini.

Adita Irawati, Vice President Corporate Communications Telkomsel menyampaikan terjadinya gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah pada Kamis (20/4/2017) yang menyebabkan penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya layanan data.

“Telkomsel menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan jaringan yang telah menyebabkan ketidaknyamanan  bagi pelanggan. Dapat kami sampaikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan teknis pada jaringan kami,” ungkap Adita dalam keterangan tertulis, Kamis(20/4/2017).

Saat ini, pihaknya mengaku sedang terus mengupayakan perbaikan jaringan secara maksimal, dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar  gangguan  dapat segera teratasi. Dengan begitu, pelanggan dapat kembali menggunakan layanan komunikasi khususnya layanan data dengan normal.  

Pelanggan Telkomsel juga dapat melakukan pengaduan dan memperoleh informasi lebih lanjut terkait gangguan tersebut dengan menghubungi layanan pelanggan Telkomsel 188, via twitter pada akun @Telkomsel, via facebook pada akun Telkomsel atau surat elektronik [email protected].


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel gangguan telekomunikasi
Editor : Demis Rizky Gosta

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top