Gangguan Teknis Ganggu Jaringan Telkomsel

Lavinda
Kamis, 20 April 2017 | 19:51 WIB
Tower microcell/Ilustrasi-repro
Tower microcell/Ilustrasi-repro
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Telekomunikasi Selular menjelaskan pihaknya mengalami gangguan teknis pada jaringan telekomunikasi sehingga mempengaruhi kualitas layanan komunikasi dan data sepanjang hari ini.

Adita Irawati, Vice President Corporate Communications Telkomsel menyampaikan terjadinya gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah pada Kamis (20/4/2017) yang menyebabkan penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya layanan data.

“Telkomsel menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan jaringan yang telah menyebabkan ketidaknyamanan  bagi pelanggan. Dapat kami sampaikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan teknis pada jaringan kami,” ungkap Adita dalam keterangan tertulis, Kamis(20/4/2017).

Saat ini, pihaknya mengaku sedang terus mengupayakan perbaikan jaringan secara maksimal, dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar  gangguan  dapat segera teratasi. Dengan begitu, pelanggan dapat kembali menggunakan layanan komunikasi khususnya layanan data dengan normal.  

Pelanggan Telkomsel juga dapat melakukan pengaduan dan memperoleh informasi lebih lanjut terkait gangguan tersebut dengan menghubungi layanan pelanggan Telkomsel 188, via twitter pada akun @Telkomsel, via facebook pada akun Telkomsel atau surat elektronik [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper