First Media Tawarkan Layanan One Stop Shopping

Lavinda
Minggu, 2 April 2017 | 23:54 WIB
Ilustrasi/firstmedia.com
Ilustrasi/firstmedia.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Link Net Tbk., melalui merek dagang First Media berupaya memenuhi kebutuhan konsumen terhadap konektivitas jaringan dengan one stop shopping televisi berbayar, pita lebar Internet rumahan, dan aplikasi video on demand.

Aplikasi First Media Go yang dikenalkan kembali menjadi FirstmediaX diklaim mampu memudahkan pelanggan menikmati tayangan di manapun. Jika ada program favorit yang terlewat, pelanggan bisa mengakses program-program tersebut dengan jangka waktu tujuh hari setelah penayangan melalui aplikasi tersebut.

“Kami juga menghadirkan My First Media Apps, pelanggan bisa memeriksa tagihan pembayaran, diagnosa masalah, dan mendapatkan loyality offers,” ujar Meena Kumari Adnani, Content and Marketing Director PT  Link Net Tbk dalam keterangan tertulis pada Minggu (2/4/2017).

Layanan dengan konten berupa data, informasi, atau multimedia melalui jaringan internet atau Layanan Over The Top (OTT) diakui menjadi fokus First Media melakukan pengembangan di bidang bisnis dan teknologi.

Berdasarkan data Media Partner Asia tahun 2015 untuk industri nasional, penetrasi broadband di Indonesia mencapai  7,7%, dan TV berbayar 10,7%. Diakui Meena, meski penetrasi TV berbayar masih rendah, namun pertumbuhannya sangat baik, hal ini dikarenakan kompetitor yang mulai berkurang.

“Tiga atau empat tahun lalu banyak kompetitor yang masuk ke industri ini. Namun saat ini satu persatu mulai hilang. Sangat dibutuhkan komitmen yang kuat dan pemahaman yang baik untuk meningkatkan peneterasi di industri ini,” papar Meena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper