500 Orang Borong iPhone Seharga Motor di Gerai Smartfren

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 31 Maret 2017 | 10:40 WIB
iPhone 7/youtube
iPhone 7/youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 500 orang telah memborong Apple iPhone 7 yang dibanderol seharga dengan satu unit sepeda motor mulai dari Rp13,2 juta untuk tipe terendah dan sebesar Rp18,9 juta untuk tipe iPhone 7 tertinggi.

Derrick Surya, VP Brand and Communication Smartfren, mengatakan Smartfren telah menekan harga per unit iPhone 7 tersebut yang sebelumnya dibanderol dengan harga ‎mulai dari Rp16,2 juta untuk tipe terendah dan Rp21,9 juta untuk tipe tertinggi dengan cara melakukan bundling paket Internet Smartfren iPlan 350.

"Total pemesanan pre order beberapa minggu lalu sudah mencapai 5.000 unit, tapi transaksinya sekitar 500 unit iPhone sudah terjual habis hari ini," tuturnya di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dia optimistis pihaknya dapat menjual sebanyak 1.000 unit iPhone 7 sepanjang April 2017, sejalan dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap produk asal Amerika Serikat tersebut.

"Target kami total 1.000 unit ya untuk bulan depan, kami optimistis angka ini dapat tercapai dengan mudah, jika melihat kondisi peminat iPhone hari ini," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper