Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

500 Orang Borong iPhone Seharga Motor di Gerai Smartfren

Sebanyak 500 orang telah memborong Apple iPhone 7 yang dibanderol seharga dengan satu unit sepeda motor mulai dari Rp13,2 juta untuk tipe terendah dan sebesar Rp18,9 juta untuk tipe iPhone 7 tertinggi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  10:40 WIB
iPhone 7 - youtube
iPhone 7 - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 500 orang telah memborong Apple iPhone 7 yang dibanderol seharga dengan satu unit sepeda motor mulai dari Rp13,2 juta untuk tipe terendah dan sebesar Rp18,9 juta untuk tipe iPhone 7 tertinggi.

Derrick Surya, VP Brand and Communication Smartfren, mengatakan Smartfren telah menekan harga per unit iPhone 7 tersebut yang sebelumnya dibanderol dengan harga ‎mulai dari Rp16,2 juta untuk tipe terendah dan Rp21,9 juta untuk tipe tertinggi dengan cara melakukan bundling paket Internet Smartfren iPlan 350.

"Total pemesanan pre order beberapa minggu lalu sudah mencapai 5.000 unit, tapi transaksinya sekitar 500 unit iPhone sudah terjual habis hari ini," tuturnya di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dia optimistis pihaknya dapat menjual sebanyak 1.000 unit iPhone 7 sepanjang April 2017, sejalan dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap produk asal Amerika Serikat tersebut.

"Target kami total 1.000 unit ya untuk bulan depan, kami optimistis angka ini dapat tercapai dengan mudah, jika melihat kondisi peminat iPhone hari ini," katanya.

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone 7
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top