Vivo V5lite Hadir dengan Harga Terjangkau

Lavinda
Jumat, 31 Maret 2017 | 06:01 WIB
Vivo V5/dokumentasi
Vivo V5/dokumentasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pencarian eksistensi menjadi kebutuhan yang berkembang bagi generasi milenial di era digital. Fenomena itu diamati Vivo Smartphone Indonesia yang kemudian mencari peluang melalui peluncuran Vivo V5lite, yang diklaim sebagai rangkaian seri perfect selfie terbaru dengan harga terjangkau.

Mengusung fitur Camera & Music, Vivo V5Lite dibekali dengan kamera depan 16MP degan fitur soft light yang menghasilkan swafoto (selfie) dan mobile audio mobile audio. Vivo V5Lite juga dilengkapi dengan kemampuan baterai besar 3000 mAh didukung manajemen baterai Smart Engine 2.0 yang menjadikan baterai lebih tahan lama.

Vivo V5Lite juga dilengkapi chip Mediatek MT6750 Octa-core 64-bit, serta layar sentuh yang dilapisi oleh Gorilla Glass 3. Pengguna bisa melakukan lebih dari satu aktivitas (multitasking) menggunakan fitur Smart Split 2.0 yang dapat membuka lebih dari satu aplikasi. Misalnya, tetap dapat menonton video music meski ada pesan masuk dan bisa membalas pesan tersebut.

Selain mengedepankan fitur teknologi kamera terbaik, Vivo V5Lite juga dibalut dengan tampilan elegan dan ramping, kaca lengkung 2,5D, penutup belakang dengan logam yang berkilau. Desain unibody ini menjadikan Vivo V5Lite selalu terlihat elegan dalam genggaman.

Vivo V5Lite dijual di seluruh showroom Vivo Smartphone di Indonesia dengan harga resmi Rp.2,9 juta hadir dengan dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold. 

Vivo V5Lite adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari smartphone dengan selfie camera canggih namun dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper