Warga Gemar Film Bollywood, Dens TV Ambil Peluang

Lavinda
Sabtu, 4 Maret 2017 | 11:10 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Di tengah persaingan yang ketat, layanan hiburan digital Dens TV berekspansi konten dengan menghadirkan channel film-film Bollywood yang dinilai menjadi kegemaran masyarakat Indonesia saat ini.

Selama ini, Dens TV memiliki sejumlah saluran TV High Definition (HDTV), ribuan jam Video On Demand (VOD), TV sosial dan streaming radio. Kini, film blockbuster Bollywood dan hiburan ala India, seperti talk show drama seri premium, dan program memasak.

Dedy Handoko, Chief Commercial Officer DensTV mengklaim Zee Bioskop menjadi saluran Bollywood pertama di Indonesia dengan jam tayang 24 jam/hari dan sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

 “Film, artis dan acara televisi Bollywood semakin banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali pelanggan DensTV,”ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Sabtu(4/3/2017).

Dens TV baru hadir di Indonesia selama tiga tahun terakhir dengan menghadirkan sejumlah fitur seperti catch-up TV, interactive chat dan TV anywhere yang dapat diakses melalui berbagai perangkat yakni, televisi, komputer dan gadget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper